Arianna Marselline, sulung setelah keempat kakaknya meninggal, wataknya keras karna dituntut jadi tulang punggung selama remaja sampai sekarang.
Dia menjadi CEO 2 perusahaan terkenal peninggalan kakaknya di usianya yang masih 19 tahun.
Hobinya bermain basket, dikenal introvert di kalangan kampusnya, olympics girl.
smart, basketball captain, gorgeous
Gisellia Hayunggi, anak kedua dengan watak yang ditengah tengah yang harus menurut dengan kakak dan mengalah dengan adiknya.
Hobinya sendiri adalah melukis, serta Gisellia anak yang lumayan introvert namun juga terkadang banyak bicara di kampusnya. Dia dikenal mahasiswi terlembut disana.
pretty girl, soft heart, angel guardian kampusnya.
Winata Azalyno, anak ketiga yang memiliki watak keras kini usianya tujuh belas tahun, namun lembut kepada orang yang dia sayang seperti kakak serta adiknya.
Hobinya bermain gitar listrik, pintar dalam bidang musik, serta pintar perhitungan fisika. Seperti Arianna, dia terkenal olympics girl di sekolahnya.
smart girl, gorgeous, bully, fisika girl, mean girl.
Si bungsu Niellyn Ningie yang baru berusia lima belas tahun, namun terpaksa menyimpan banyak dendam atas kematian keempat kakak nya (J,J,R,L).
Hobinya sendiri berenang dan menulis novel, gadis ini benci dengan hal yang berbau dengan matematika, sedikit 'badgirl'
cute girl, hate math, bad girl, hottiest.
***
mungkin di cerita ini aku sering mainin peran nya minjeong/winter yaa