chapter 1:perverted family in italy

4 1 0
                                    

Suatu hari yang cerah, Lucas dan Emily, kakak beradik pemburu hantu, tengah menikmati liburan mereka di Roma, Italia. Mereka baru saja mengunjungi situs-situs bersejarah dan mencicipi kuliner lokal yang lezat. Namun, ketenangan mereka tiba-tiba terganggu ketika mereka menerima pesan mendesak dari seorang pendeta Vatikan.Pendeta tersebut meminta mereka untuk segera menyelidiki kasus yang sangat mengkhawatirkan di kota kecil bernama Craco, yang terletak di dekat Potenza. Menurut pendeta, Craco adalah kota kecil yang terlantar dan memiliki aktivitas mencurigakan. Rumor menyebutkan bahwa ada keluarga di sana yang terlibat dalam praktik-praktik kejam, termasuk mengonsumsi bayi baru lahir.Lucas dan Emily, yang terkenal karena keahlian mereka dalam menangani kasus-kasus supernatural dan misterius, memutuskan untuk mematuhi permintaan tersebut. Mereka segera meninggalkan Roma dan menuju Craco. Sesampainya di kota yang sudah lama ditinggalkan ini, suasana suram dan mencekam menyambut mereka. Bangunan-bangunan yang runtuh dan jalanan yang sepi menambah rasa tidak nyaman yang mereka rasakan.Setelah mencari informasi dari penduduk setempat yang tersisa, mereka menemukan bahwa keluarga yang dimaksud dikenal dengan nama "Famiglia Nera," sebuah keluarga yang sudah lama dikucilkan dari masyarakat karena tindakan-tindakan mereka yang sangat mengerikan. Lucas dan Emily harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk menghadapi anggota keluarga sesat dan mengungkap kebenaran di balik rumor yang beredar.Kisah ini akan membawa mereka ke dalam misteri kelam dan bahaya yang mengancam, memaksa mereka untuk menghadapi ketakutan terdalam mereka dan mengungkap rahasia gelap yang tersembunyi di balik keluarga sesat di Craco.

Sesampainya di Craco, Lucas dan Emily langsung merasakan atmosfer mencekam yang melingkupi kota. Mereka memutuskan untuk memulai investigasi dengan mencari tahu lebih lanjut tentang Famiglia Nera. Selama perjalanan mereka, mereka mendengar cerita-cerita mengerikan dari penduduk setempat yang enggan berbicara terlalu banyak. Hanya sedikit yang berani berbagi informasi, dan mereka biasanya berbisik dengan ketakutan di mata mereka.Dalam pencarian mereka, Lucas dan Emily menemukan sebuah rumah besar yang terlihat sangat tua dan terabaikan. Rumah itu tampaknya menjadi pusat dari aktivitas yang dicurigai. Mereka memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam dan mulai mencari petunjuk di sekitar rumah.Di dalam rumah, mereka menemukan ruangan-ruangan yang tampaknya belum tersentuh selama bertahun-tahun. Namun, ada sesuatu yang aneh dengan tempat tersebut. Di salah satu ruangan, mereka menemukan altar yang dilapisi dengan simbol-simbol aneh dan darah yang mengering. Di ruangan lain, terdapat lukisan-lukisan yang menggambarkan ritual-ritual yang sangat menakutkan, menambah keyakinan mereka bahwa keluarga ini memang terlibat dalam praktik-praktik kejam.Lucas, dengan keahliannya dalam sejarah dan arkeologi, mulai mengidentifikasi simbol-simbol tersebut dan menemukan bahwa mereka berhubungan dengan praktik-praktik kuno yang melibatkan sihir hitam dan pemujaan iblis. Emily, yang terampil dalam investigasi dan pengamatan, menemukan catatan-catatan tersembunyi di balik dinding yang menunjukkan bahwa keluarga ini telah lama melakukan ritual untuk mempertahankan kekuatan mereka dengan cara-cara yang sangat mengerikan.Saat malam tiba, suasana di rumah semakin menegangkan. Lucas dan Emily merasakan kehadiran sesuatu yang tidak terlihat. Mereka mulai mendengar suara-suara aneh dan merasakan hawa dingin yang menyelimuti ruangan. Tiba-tiba, mereka dihadapkan pada anggota keluarga Famiglia Nera yang telah menunggu kedatangan mereka dengan niat jahat.Konfrontasi dengan keluarga tersebut menjadi pertarungan yang menegangkan. Lucas dan Emily harus menggunakan segala pengetahuan dan keterampilan mereka untuk menghadapi ancaman ini. Mereka menghadapi anggota keluarga yang tidak hanya kuat secara fisik tetapi juga memiliki kekuatan supranatural yang mematikan.Dalam pertarungan terakhir, Lucas dan Emily berhasil mengungkap rahasia gelap di balik Famiglia Nera dan menghentikan ritual mereka. Mereka menemukan bahwa keluarga ini telah menyembunyikan banyak kebenaran di balik wajah kejam mereka, termasuk korban-korban yang mereka sembunyikan selama bertahun-tahun.Setelah berhasil mengatasi ancaman tersebut, Lucas dan Emily meninggalkan Craco dengan perasaan campur aduk. Mereka merasa lega karena berhasil menyelamatkan kota dari kegelapan yang menyelimuti, tetapi juga merasa sedih melihat betapa kelamnya sejarah yang tersembunyi di balik Famiglia Nera.Mereka kembali ke Roma dengan pengalaman baru dan pengetahuan yang lebih dalam tentang kegelapan yang dapat mengintai di tempat-tempat yang tampaknya paling tenang.

demonic power in this worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang