chapter 2:dark force in france

4 1 0
                                    

Setelah kembali dari Craco, Lucas dan Emily kembali menjalani rutinitas mereka sebagai pemburu hantu. Namun, ketenangan mereka tidak bertahan lama. Beberapa minggu setelah kasus di Italia, mereka menerima laporan baru dari seorang agen rahasia yang bekerja untuk lembaga internasional yang mengawasi ancaman supernatural.Laporan tersebut menyebutkan adanya aktivitas gelap yang sangat mencurigakan di Prancis, tepatnya di sebuah desa terpencil di Provinsi Auvergne-Rhône-Alpes. Desa ini dikenal dengan nama Montfleury, yang juga memiliki sejarah lama dengan praktik-praktik sihir hitam dan ritual-ritual kuno.Menurut laporan tersebut, ada rumor tentang sebuah kelompok yang menyembunyikan artefak kuno dengan kekuatan gelap yang kuat. Artefak ini dikabarkan memiliki kemampuan untuk memanipulasi pikiran dan mengendalikan orang-orang di sekitarnya. Kelompok ini dikenal dengan nama "Les Ombres," yang berarti "Bayangan" dalam bahasa Prancis. Mereka diduga merencanakan sesuatu yang bisa mengancam keselamatan banyak orang jika artefak ini jatuh ke tangan yang salah.Lucas dan Emily memutuskan untuk menyelidiki kasus ini, dan segera terbang ke Prancis. Setibanya di Montfleury, mereka disambut oleh suasana yang sangat berbeda dari yang mereka alami di Craco. Desa ini terlihat lebih hidup, namun ada sesuatu yang tidak beres di balik keindahan luarnya. Penduduk setempat tampak mencurigakan dan menghindari kontak dengan orang asing.Dengan informasi yang mereka peroleh dari agen rahasia, Lucas dan Emily mulai mencari tahu keberadaan Les Ombres. Mereka mengunjungi berbagai tempat di desa, termasuk perpustakaan tua dan rumah-rumah yang tampaknya terbengkalai. Akhirnya, mereka menemukan petunjuk yang mengarahkan mereka ke sebuah kastil tua di luar desa.Kastil tersebut dikelilingi oleh hutan lebat dan terlihat sangat terisolasi. Begitu mereka memasuki kastil, suasana menjadi semakin mencekam. Ruangan-ruangan di kastil tampaknya telah lama tidak digunakan, namun ada tanda-tanda aktivitas baru yang mencurigakan. Mereka menemukan catatan dan simbol-simbol aneh yang menunjukkan bahwa kastil ini pernah digunakan untuk ritual-ritual gelap.Ketika mereka menjelajahi lebih dalam, Lucas dan Emily akhirnya menemukan ruang bawah tanah yang tersembunyi di bawah kastil. Di ruang bawah tanah ini, mereka menemukan artefak yang dicari, terletak di atas altar kuno. Artefak itu adalah sebuah cawan besar yang dikelilingi oleh simbol-simbol misterius. Di sekeliling cawan, ada kelompok Les Ombres yang tengah melakukan ritual untuk mengaktifkan kekuatan artefak tersebut.Lucas dan Emily harus menghadapi kelompok tersebut dalam sebuah pertempuran sengit. Anggota Les Ombres tidak hanya menggunakan kekuatan fisik, tetapi juga kekuatan magis yang berasal dari artefak. Lucas dan Emily harus bekerja sama untuk menggagalkan ritual dan menghentikan kekuatan gelap agar tidak menyebar.Pertempuran berakhir dengan Lucas dan Emily berhasil menghancurkan artefak dan menggagalkan rencana kelompok Les Ombres. Mereka meninggalkan Montfleury dengan perasaan campur aduk, menyadari bahwa ancaman gelap ini jauh lebih besar dari yang mereka kira.Meskipun berhasil mengatasi ancaman tersebut, Lucas dan Emily tahu bahwa masih banyak kekuatan gelap lain yang mungkin bersembunyi di berbagai penjuru dunia. Mereka kembali ke rumah dengan tekad yang lebih kuat untuk terus melawan kejahatan dan melindungi yang tidak bersalah.

demonic power in this worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang