chapter 5:The devil devours pregnant women in Mexico

4 1 0
                                    

Setelah mengatasi ancaman Antichrist di Roma, Lucas dan Emily kembali menjalani rutinitas mereka. Kali ini, mereka menerima permintaan dari seorang imam di Meksiko yang melaporkan kasus yang sangat mengkhawatirkan. Di sebuah desa kecil bernama San Miguel, terdapat laporan tentang kehadiran iblis yang mengincar ibu-ibu hamil, dengan tujuan yang sangat mengerikan: memakan bayi yang belum lahir.San Miguel adalah desa terpencil yang terletak di wilayah pegunungan Meksiko. Masyarakat desa sangat percaya pada kekuatan supranatural dan memiliki tradisi serta ritual yang telah diwariskan selama bertahun-tahun. Beberapa minggu terakhir, ada beberapa kasus ibu hamil yang menghilang secara misterius atau ditemukan dalam keadaan sangat lemah dengan tanda-tanda ritual yang mengerikan.Imam yang menghubungi Lucas dan Emily menjelaskan bahwa fenomena ini berhubungan dengan kehadiran iblis yang dikenal dengan nama "El Devorador," atau "Pemangsa." Iblis ini terkenal dengan kebiasaannya yang sangat kejam, yaitu memangsa bayi dalam kandungan sebagai bagian dari ritual untuk memperkuat kekuatannya.Lucas dan Emily berangkat ke San Miguel dan disambut oleh suasana desa yang tenang namun penuh ketegangan. Penduduk desa terlihat cemas dan ketakutan, dan mereka menyambut kedatangan Lucas dan Emily dengan harapan besar. Setelah mendengarkan cerita-cerita dari penduduk setempat dan memeriksa tempat-tempat yang dilaporkan mengalami gangguan, mereka mulai menyelidiki penyebab kehadiran iblis tersebut.Mereka menemukan bahwa kehadiran El Devorador tampaknya berhubungan dengan sebuah situs kuno di luar desa, yang dikenal dengan nama "El Templo Perdido" atau "Kuil yang Hilang." Kuil ini adalah struktur batu yang telah lama ditinggalkan dan dipercaya sebagai tempat di mana ritual-ritual kuno dilakukan.Setibanya di kuil, Lucas dan Emily merasakan suasana yang sangat menakutkan. Kuil itu terlihat sangat gelap dan penuh dengan simbol-simbol kuno serta sisa-sisa ritual. Mereka menemukan beberapa altar yang tampaknya digunakan untuk melakukan pengorbanan, dan ada juga petunjuk tentang kehadiran El Devorador yang semakin mendekati tempat tersebut.Ketika malam tiba, Lucas dan Emily menghadapi kehadiran iblis dalam sebuah konfrontasi yang sangat menegangkan. El Devorador muncul dengan wujud yang mengerikan, memiliki bentuk setengah manusia dan setengah makhluk jahat, serta mata yang bersinar merah menyala. Iblis ini menunjukkan kekuatan luar biasa dan kemampuan untuk menciptakan ilusi yang menakutkan.Lucas dan Emily harus bekerja sama untuk melawan El Devorador dan melindungi ibu-ibu hamil di desa. Mereka menggunakan semua pengetahuan dan alat yang mereka miliki untuk melawan kekuatan jahat ini. Ritual eksorsisme yang mereka lakukan sangat rumit dan memerlukan konsentrasi penuh. Mereka juga harus menghadapi berbagai jebakan dan ilusi yang dirancang untuk mengganggu mereka.Pertarungan melawan El Devorador mencapai puncaknya ketika Lucas dan Emily berhasil menghancurkan sumber kekuatan iblis tersebut, sebuah artefak kuno yang tersembunyi di dalam kuil. Dengan menghancurkan artefak, mereka berhasil melemahkan El Devorador dan akhirnya mengusirnya dari dunia ini.Setelah misi berakhir, Lucas dan Emily kembali ke desa untuk memastikan bahwa ibu-ibu hamil dan penduduk desa lainnya aman. Mereka merasa lega karena telah berhasil menghentikan ancaman mengerikan ini dan menyelamatkan banyak nyawa. Meskipun mereka tahu bahwa masih banyak kejahatan yang mengancam di luar sana, mereka terus maju dengan tekad dan semangat yang lebih besar.

demonic power in this worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang