Papah Han?

60 1 0
                                    

Happy Reading


♩✧♪●♩○♬☆


Bu jubedah sudah sangat geram pada tingkah laku keempat murid begajulan brainsky.

"Bukannya masuk kelas kalian malah membolos! "

Para 4G ketahuan sedang membolos dan nongkrong di kantin belakang sekolah. Tapi bu jubedah yang tidak sengaja ingin pergi ke kantin tersebut malah menemukan siswi-siswi yang amat dikenali nya.

"Kapan kalian mau berubah nya hah!? Orang tua kalian pasti sangat kecewa ketika tahu kelakuan kalian kaya gini! Bagaimana kalian bisa membanggakan kedua orang tua kalian kalau kalian saja malas dan nakal! "

Para 4G yang awalnya menunduk langsung menatap nyalang guru bk didepan nya ini.

"Ck, ibu ga salah ngomong? " tanya genta.

"Orang tua kita aja udah mengecewakan kita" ucap genta lagi.

"Mereka aja lebih mentingin kebahagiaan nya" tambah glova.

"Mereka aja lupa sama anaknya" tambah geisha.

"Dan apa yang harus kita harapkan dari mereka bu? " ucap gendis.

Bu jubedah menjadi diam ketika mendengar penuturan dari ke empat nya tidak ada yang salah dari ucapan mereka barusan. Bu jubedah pun sedikit tahu tentang background keluarga mereka masing-masing.

"Ya sudah kalian lanjutkan hukuman nya saja" ucap bu jubedah sebelum pergi karena ia tidak bisa berkata-kata.

"Ck, orang tua cuma embel-embel doang. Sebenarnya mah lupa perannya" cibir genta.

Jika ditanya tentang background keluarga mereka masing-masing. Yang pertama adalah geisha, mungkin ia adalah yang paling beruntung diantara yang lainnya. Geisha punya semuanya, segala kebutuhan dan keinginan gadis itu terpenuhi. Ia tumbuh dan dibesarkan oleh uang bukan kasih sayang.

Gendis, gadis yang sudah bisa dibilang gadis lagi karena diambil paksa oleh ayah tirinya. Ibu kandung nya bukan membelanya malah mengusir nya.

Genta, terlahir dari rahim sang ibu yang bekerja sebagai wanita malam. Ayahnya, hobinya berjudi, dan mabuk sangat serasi sekali keduanya orang tuanya.

Glova, setelah ayahnya tiada, ibunya pergi ke taiwan sebagai TKW. Tanpa seizin darinya ibunya menikah lagi dan ayah barunya itu menolak akan kehadirannya.

Mereka bertemu dan berteman, sejak awal masuk SMA. Walaupun belum ada 3 tahun persahabatan mereka tapi mereka semua saling menguatkan dan melindungi satu sama lain.

Ketika bel istirahat pertanda hukuman mereka telah selesai. Keempatnya langsung pergi ke kantin karena sangat haus dan lelah.

♩✧♪●♩○♬☆

Geisha mengenali mobil yang berhenti dihadapan nya ini.

Benar saja dugaan nya ketika seorang laki-laki yang amat dikenali nya keluar dari mobil pajero hitam.

"Kedatangan saya diperintahkan oleh tuan besar han untuk menjemput anda nona" ucap madava

Geisha berdecak malas ternyata ucapan papahnya itu tidak main-main.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GeishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang