Happy Reading
♩✧♪●♩○♬☆
Para 4G berlari tergesa-gesa namun tetap saja mereka terlambat karena gerbang sudah ditutup.
"Pak bondan tolong bukain pak" teriak genta sambil menggoyangkan pagar sekolah. Namun tidak dihiraukan oleh pak bondan.
"Woy gue tau lo pak ada di dalem pos. Please deh pak bukain" ucap genta kesal.
"Udah ta percuma lewat belakang aja, biasa" ucap geisha.
Mereka berempat pun memanjat pagar belakang sekolah. Walaupun mereka memakai rok pendek, cukup mudah bagi mereka yang sering bolos dan telat.
"Huh berhasil juga. Untung ga ada si mak lampir" ucap genta.
"Woy lo pada ngapain liatin gue kaya gitu?" tanya genta heran ketika semua sahabatnya menatap nya.
"Siapa yang kamu maksud mak lampir genta? "
Genta menoleh kebelakang, ternyata bu jubedah sudah ada di belakangnya.
"Maksud kamu mak lampir itu saya!?" tanya bu jubedah geram.
"Jeh, ibu saya gak ngomong tapi kalau ibu menyimpulkan kaya gitu bolehlah" ucap genta membuat bu jubedah marah lalu menjewer telinga genta.
"A-aduh bu sakit" ringis genta telinga seperti ingin copot.
"SEKARANG KALIAN KE TENGAH LAPANGAN" titah bu jubedah.
Para 4G sekarang sudah ada ditengah lapangan untuk menjalankan hukuman dari bu jubedah.
"Kalian sering sekali telat! Apakah tidak tau jadwal masuk sekolah!? " ucap bu jubedah.
Geisha, glova, gendis dan genta menunduk dihadapan bu jubedah bukan karena takut tapi matahari sudah panas membuat mereka silau.
"Tau bu" jawab mereka bersamaan.
"Lalu kenapa kalian sering telat!? "
"Tadi kita naik taksi, eh, ditengah jalan supirnya nabrak kucing" jelas genta.
"Lalu?"
"Yah ibu masih nanya aja, kita mandiin tuh kucing" ucap geisha.
"Kita kafanin"ucap gendis.
"Kita sholatin" tambah glova.
"Terus kita juga kuburin. Makanya kita telat bu" ucap genta.
Bu jubedah sudah sangat pusing mengurus keempatnya. Guru itu jadi salah fokus saat melihat rambut genta.
"Kamu cat rambut genta!? "
Bu jubedah pun memeriksa rambut semuanya. Benar saja dugaan nya jika yang lain pun sama.
"Astaga! Kalian tidak tahu peraturan sekolah yang melarang muridnya cat rambut jika bukan karena hal penting!? "
"Tapi ini bagus bu, keren lagi. Merah menyala" ucap genta.
"Bener tuh bu, kalau ibu mau juga. Kita kasih tau dimana salonnya" ucap geisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geisha
Genç KurguGeisha Alika Laviora, banyak orang yang menganggap nya bahwa ia adalah gadis yang sempurna. Bagaimana tidak sempurna? Gadis itu memiliki badan yang indah, wajah yang cantik, keluarga yang lengkap, segala kebutuhan dan keinginan nya terpenuhi. Tapi...