Chapter 2 : A Woken Dragon.

150 7 0
                                    

If you push me to the edge, I'll dig into you
If it's not right now, it will be soon
If you move too fast, I'll pretend I had to lose
I'll keep you right under me, I'll bury you

A desperate man, running out of time
He's a desperate man, he won't stop until you understand
I'm the only one for you
A heart of gold, a precious little boy with a heart of gold
He's gonna hold you 'til your blood runs cold
I'm the only one for you

"Paper Lion" by Barcelona.

• • •

(!) Mature content warning.

Draco merasa lega ketika Theo menyarankan mereka membutuhkan lebih banyak alkohol untuk permainannya. Dengan penuh semangat, Draco menawarkan diri untuk memberikan sumbangan. Ia bergegas bangkit dari posisi duduknya di lantai, membersihkan celananya (untuk menghabiskan lebih banyak waktu) dan mulai berjalan menuju pintu. Jika ia bisa memanfaatkan waktu, ia mungkin tidak perlu menjawab pertanyaan Truth or Dare sama sekali.

"Oy, Draco! Ajak Weasley bersamamu untuk membawa alkoholnya."

Sial. Tidak.

"Kenapa aku?" Weasley bergegas menjawab.

"Karena kau punya lengan yang paling panjang agar kalian bisa membawa lebih banyak alkohol."

"Aku bisa melayangkan alkohol, Nott," gerutu Draco.

"Oh, kalau begitu ajak Granger. Dia hebat dalam hal mantra."

Menghela nafas, si pirang menggerutu, "Ayo, Weasley." Hal yang tidak perlu Draco lakukan adalah berada di ruangan yang sama dengan Hermione Granger. Berdua. Sekali lagi.

Terakhir kali, semuanya berakhir dengan mengerikan. Dan Draco tidak berpikir ia bisa membayangkan hal itu terulang lagi.

• • •

7 bulan yang lalu.

"Ini sangat mengesankan, Malfoy," kata Hermione, sambil melihat Proposal Paten Draco untuk alat alkimia baru. Rambutnya, hari ini, dikuncir ke belakang, tapi masih ada beberapa helai rambut ikal yang lolos dari kunciran dan jatuh di sisi pipinya. Draco harus memaksa dirinya sendiri agar tidak menjulurkan tangan ke atas meja dan mengusapnya dari wajah wanita itu.

"Tentu saja," kata Draco dengan nada paling sombong, duduk kembali di kursinya untuk menahan keinginannya menghirup aroma yang Hermione keluarkan lebih lama lagi. "Apa menurutmu Kementerian akan memberiku izin?"

"Sepertinya kau sudah sangat siap," kata Hermione sambil mengangguk. Alisnya berkerut, seperti yang terjadi dalam mimpi Draco di malam sebelumnya, dan Hermione menelan gumpalan di tenggorokannya. Ada yang tidak beres. Draco telah menghabiskan cukup banyak waktu di kantor untuk memeriksa dokumen-dokumen Hermione Granger dan mengenali tanda-tanda bahaya. Dengan hati-hati, Draco menyandarkan tangannya di atas meja di dekat Hermione, tapi tidak menyentuh.

"Eh... kau baik-baik saja, Granger? Kau terlihat sedikit..." Mata Hermione menatap milik Draco, marah, dan Draco berkata, sedikit lebih pelan, "Pucat."

"Aku baik-baik saja," bentak Hermione, meskipun air mata marah mengalir di pipinya.

"Kamu tidak terlihat baik-baik saja bagiku." Draco mencoba menampilkan senyum terbaiknya, menyeringai penuh semangat. "Siapa orang yang akan terkena nasib sial itu?"

(✓) The Closet Relativity Theory by MrBenzedrine89Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang