Chapter 3 (End) : There And Back Again.

143 9 2
                                    

Nobody ever knows
Nobody ever sees
I left my soul
Back there now I'm too weak
Most nights I pray for you to come home
Praying to the Lord
Praying for my soul

Now please don't go
Most Nights I hardly sleep when I'm alone
Now Please Don't Go, oh no
I think of you whenever I'm alone
So please don't go

"Please Don't Go" by Joel Adams.

• • •

(!) Mature content warning.

Ada masanya, dalam setiap hubungan baru, ketika sebuah pilihan dibuat: apakah kau akan melanjutkan dan melihatnya berkembang, atau menyelesaikannya dan melihatnya mati. Itu adalah keharusan, pikir Draco dalam hati. Kesopanan umum. Tapi apa yang Hermione lakukan padanya tidak seperti itu. Tidak ada kata 'aku pikir kita tidak ditakdirkan bersama' atau 'aku hanya menganggapmu sebagai teman' atau 'aku akan mengemasi semua barang-barangku dan meninggalkanmu, kau Pelahap Maut yang tak berharga'. Bahkan jika hal itu akan memberi Draco bantingan pintu di depan wajahnya. Tapi yang terjadi justru seolah-olah, Hermione membiarkan semua pintu menuju hati Draco terbuka lebar, dan selama enam bulan terakhir, Draco tidak yakin apakah ia perlu menutupnya, membiarkannya terbuka, atau membakar rumah itu.

Deru tawa meledak dari lantai bawah, mengejutkan semua yang hadir dan mengalihkan perhatian dari keadaan Hermione dan Draco yang tidak nyaman.

"Sepertinya Nott berhasil," kata Blaise, terkesan. "Daphne, sekarang giliranmu."

"Apa?" Weasley melotot, kesal. "Malfoy tidak menjawab pertanyaanku."

"Aku sudah menjawabnya." Draco menyilangkan tangannya. "Jika kau tidak suka jawabanku, hadapi saja dengan kakiku. Kau akan merasakannya di pantatmu yang menjengkelkan."

"Tenanglah. Kalian semua mengacau di antara gadis kecil yang pemalu ini." Menunjuk ke arah Hermione, Blaise menyeringai. "Draco menjawab pertanyaannya. Weasley, sudahlah. Jika Granger menginginkan penis Draco, tidak ada yang bisa kau lakukan. Kabar yang beredar di Kementrian adalah kau tidak bisa menyimpannya di celanamu, jadi kenapa kau peduli dengan apa yang terjadi pada Granger?"

"Aku tidak butuh kalimat apapun darimu," Weasley mencibir balik. "Dan salah satu dari kalian. Kau punya-"

"Hentikan!"

Lingkaran menjadi hening saat Hermione Granger membanting tangannya ke lantai, pipinya semerah rambut Weasley. "Aku ada di sini, kau tahu! Zabini, otakmu longgar seperti kondom yang kebesaran! Kau tidak dalam posisi untuk menghakimi Ron. Dan kau, Ronald." Suara Hermione bergema dengan rasa penasaran, membuat si rambut merah memucat. "Walaupun aku benci mengakuinya, Zabini benar! Kau tidak punya hak untuk ikut campur dengan apa yang kulakukan, siapa yang kulihat, atau apa pun yang terjadi di antaranya!" Kemudian matanya tertuju pada Draco, dan Draco tidak yakin apakah ia harus takut atau bergairah dengan tatapan Hermione yang membara. "Dan kau."

Setelah terdiam, Draco menjawab, "Aku?"

"Aku ... sejujurnya aku tidak tahu apa yang harus kukatakan padamu." Hermione berdiri dari lingkaran, meluruskan roknya, dan menyelipkan seikat rambut di belakang telinganya. "Aku akan pulang."

Hati Draco layu dengan kesedihan.

"Hermione-" mulai Potter, tapi Hermione memotongnya.

"Tidak, aku akan pergi." Tumit wanita itu berdecit saat ia melangkah menuju pintu.

Saat Hermione meraih pegangannya, Blaise menyenggol sisi Draco dan berbisik, "Kau akan membiarkannya pergi begitu saja? Pergi seperti itu?"

Draco membuka mulutnya untuk berbicara, tapi pintu sudah diayunkan terbuka dan kemudian ditutup.

(✓) The Closet Relativity Theory by MrBenzedrine89Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang