Rebecca Patricia Armstrong berlari menyusuri koridor rumah sakit itu dengan cemas. Perasaannya kini bercampur aduk setelah dirinya mendapat pesan kalau Sam mengalami kecelakaan parah.
Sesampainya Becky di ruang UGD, ternyata Nara dan Freen sedang menunggunya disana.
Namun ada yang aneh ... kenapa Nara menangis begitu hebat? Sedangkan Freen? Gadis itu hanya tertunduk dengan wajah muram.
"Bibi, bagaimana keadaan Sam? Dia baik-baik saja, kan?" tanya Becky khawatir.
"Bec ..." Nara Chankimha meraih kedua tangan Becky. Kedua mata wanita paruh baya itu menatap Becky sendu. "Sam sudah meninggal."
Becky tertawa getir. "Bercanda Bibi tidak lucu. Sam pasti baik-baik saja, kita semua tahu kalau dia orang yang kuat."
Nara dan Freen hanya terdiam. Reaksi mereka saat pertama kali mendengar kabar Sam persis seperti Becky, yang dimana mereka berusaha menolak kenyataan.
Namun faktanya, Sam memang sudah tiada. Gadis malang itu meninggal tepat setelah kecelakaan mobil itu terjadi.
Karena gadis blasteran Thai-Inggris itu masih tidak percaya, akhirnya ia pun dibawa pergi untuk melihat jasad Sam.
Tangis Becky pun pecah seketika.
Ia masih tidak menyangka bahwa kekasihnya, tunangannya, serta belahan jiwanya telah pergi secepat ini.
Dalam hati Becky bertanya-tanya, kenapa takdir kejam sekali? Apakah bisa Tuhan mencabut nyawanya sekarang juga?
Becky tidak bisa hidup tanpa Sam.
Jika Sam pergi, maka dirinya juga harus ikut pergi, kan?
Tbc.
Kalau rame lanjut part 2. Kalau gak rame? Ya gak dilanjut🙃
Btw setelah memikirkan beberapa pertimbangan, aku memutuskan untuk up cerita FreenBecky dulu. Untuk cerita GxG ori tetep kugarap kok untuk ke depannya.
Why? Karena bikin cerita ori tuh susah guyss. Sedangkan untuk saat ini aku cuma pengen nulis 'ygga' alias yang gampang-gampang aja. Jadi mohon dimaklumi yaa🥲🙏🏻
Tapi serius, kalau gak rame, gabakalan kulanjut🙂 jadi jangan lupa buat vote dan comment yaa. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTED | FREENBECKY
Fanfiction"Di hidupku ini, cuma Sam yang aku cintai. Jadi jangan pernah berharap untuk mendapatkan hatiku, Freen." -Becky "Oke." -Freen