Pagi Hari Pun Telah Tiba Kedua Pemuda Yang Kini Masih Terlelap Terlihat Enggan Untuk Bangun Apa Lagi Sekedar Membuka Mata Nya, Hingga Akhir Nya Sosok Yang Lebih Mungil Terbangun Lalu Menatap Sosok Di Depan Nya Yang Masih Terlelap Dengan Tangan Yang Setia Di Pinggang Nya. Renjun Pun Tersenyum Ia Sangat Bersyukur Karna Telah Di Pertemukan Dengan Orang Sebaik Haechan.
"Haechan Terima Kasih Ya Karna Selalu Ada Untuk Njun" Ucap Renjun, Tangan Nya Pun Ia Bawa Untuk Mengelus Pipi Haechan.
Merasa Tidur Nya Terganggu Perlahan Ia Membuka Mata Nya Dan Hal Yang Pertama Ia Lihat Ada Renjun Yang Tengah Tersenyum Pada Nya, Melihat Itu Ia Pun Ikut Tersenyum.
"Pagi Haechan" Ucap Renjun
"Pagi Njun" Jawab Haechan Dengan Suara Khas Orang Tidur
"Haechan Ayok Kita Sarapan Hari Ini Njun Yang Masak"
"Emang Lo Udah Gapapa?" Tanya Haechan
"Aku Udah Gapapa Kok Kan Sudah Di Obati Oleh Haechan" Ucap Renjun Sambil Tersenyum Manis.
Entah Kenapa Senyum Itu Sangat Candu Untuk Haechan Ia Tidak Ingin Kehilangan Senyuman Itu, Haechan Pun Memeluk Tubuh Sosok Di Hadapan Nya Ia Peluk Dengan Erat, Renjun Yang Menerima Perlakuan Haechan Pun Tersenyum Lalu Membalas Pelukan Haechan.
~
"Njun Gue Sayang Sama Lo" Renjun Yang Mendengerkan Ucapan Haechan Melepaskan Pelukan Nya Dan Menatap Bingung Haechan
"Maksud Haechan Sayang Sesama Teman?" Tanya Renjun
"Gue Sayang Lebih Dari Sekedar Teman, Njun...."
"Njun Lo Mau Jadi Pacar Gue?"
Deggggg
"Njun Gue Beneran Sayang Sama Lo Gue Pengen Jagain Lo Gue Pengen Buat Lo Bahagia, Lo Mau Kan Bahagia Bareng Gue? Tanya Haechan
Renjun Yang Mendengar Pernyataan Haechan Pun Terdiam, Dan Tidak Lama Ia Menganggukan Kepala Nya.
"Aku Mau"
"Hmm, Mau Apa?" Tanya Haechan
"Mau Jadi Pacar Haechan" Jawab Renjun
Sangking Senang Nya Haechan Bawa Renjun Dalam Pelukan Nya Lagi Lalu Menciumi Seluruh Wajah Nya. Asal Kalian Tau Wajah Renjun Sudah Sangat Merah.
"STOP HAECHAN MUKA NJUN BASAH SEMUA" Teriak Renjun Dan Tanpa Rasa Bersalah Haechan Malah Tertawa.
"Haechan" Panggil Renjun
"Hmm, Kenapa Sayang?"
"ISHHH NJUN SERIUS YA"
"Lah Gue Udah Serius"
"Terus Tadi Apa Maksud Nya Sayang Sayang?"
"Lah Emang Gak Boleh Manggil Pacar Sendiri Sayang?"
"Ihh Haechan Nyebelinn"
"Haha, Oke Gue Serius Nih, Kenapa Njun? Mau Ngomong Apa?"
"Njun Mau Tanya Tapi Haechan Gak Boleh Ngomong Sebelum Njun Selesai Bicara"
"Okey"
"Haechan Beneran Sayang Njun?" Haechan Yang Di Tanya Pun Menganggukan Kepala Nya
"Haechan Gak Akan Tinggalin Njun Kan?" Dan Lagi Haechan Menganggukan Kepala Nya Tanpa Ragu
"Haechan Gak Akan Buang Njun Kaya Mereka Kan?" Haechan Pun Menggelengkan Kepala Nya.
"Okey Haechan Sudah Boleh Ngomong" Ucap Renjun Sambil Tersenyum.
~
"Renjun Dengar Ya Gue Beneran Sayang Sama Lo Dan Gue Gak Akan Pernah Tinggalin Lo Apa Lagi Ngebuang Lo Masa Gue Susah Susah Pengen Dapetin Lo Malah Gue Buang, Gue Gak Sejahat Itu Njun, Percaya Ya Sama Gue? Kita Bahagia Bareng Bareng Ya?
Renjun Pun Tanpa Ragu Menganggukan Kepala Nya. Lalu Mereka Pun Saling Berpelukan
"Cukup Sampai Di Sini Lo Terluka Sekarang Waktu Nya Lo Bahagia" Lee Haechan
END
STAY WITH ME DI NYATA KAN END
Makasih Banyak Yang Sudah Membaca Maaf Kalau Alur Nya Gak Memuaskan Kalian, Makasih Juga Sudah Vote 🤗
Sampai Ketemu Di Book Selanjut Nya 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME || HYUCKREN [END]
Short StoryHanya Kisah Renjun Yang Mencari Kebahagiaan Nya