Novel Pinellia
Bab 11
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab selanjutnya: Bab 12Gu Ling tidak siap, dan Mo Min secara ajaib jatuh ke depan. Ketika Li Haixia dan Zhou Cheng melihatnya untuk pertama kali, mereka berdua tanpa sadar membantu Gu Ling!
Meskipun mereka baru bersama selama lebih dari sehari, dan meskipun Gu Ling tidak banyak bicara, dia tidak banyak bicara kepada beberapa orang, tapi dia menyenangkan dalam setiap kata sikap dan senyuman sudah cukup untuk membuat orang tertawa.
Gu Ling adalah orang seperti itu. Setiap kata yang dia ucapkan penuh dengan omong kosong. Dia mengajak Li Haixia dan Zhou Cheng minum air kelapa, makan mangga, membangun tenda dari daun pisang, menenun jaring rotan untuk menangkap ikan...
ini hanya kebetulan. Jika diletakkan di depan Li Haixia dan Zhou Cheng, mereka tidak akan berpikir itu bisa dilakukan. Misalnya, hanya sedikit orang yang bisa memikirkan cara cerdik untuk membuka kelapa hijau!
Contoh lainnya adalah rumah yang runtuh. Kebanyakan orang berpikir untuk meminta bantuan garnisun daripada mendirikan tenda sendiri.
Jadi Li Haixia dan Zhou Cheng secara tidak sadar menganggap Gu Ling sebagai tulang punggung mereka. Bahkan jika mereka tidak mengakuinya, mereka masih berpikir demikian di dalam hati, jadi mereka tidak ingin terjadi apa-apa pada Gu Ling!
Keduanya terbang untuk melindungi Gu Ling. Zhou Cheng lebih kuat dan lebih cepat. Dia menarik Gu Ling dan keduanya dengan cepat jatuh ke pantai di sebelah kanan!
Untuk menyelamatkan Gu Ling, Li Haixia terbang dan langsung jatuh ke air laut!
Saat ini hari sudah hampir gelap, dan ketiganya basah kuyup hingga ke kulit dan langsung terasa sedikit dingin!
Li Haixia lebih tua dan segera berkata: "Tidak, airnya agak dingin. Ayo ganti pakaian kering lebih awal, kalau tidak, akan sulit jika kita masuk angin!"
Zhou Cheng lalu berkata: "Kamu ganti baju, aku tidak' tidak peduli. Saya seorang pria dengan kesehatan yang baik!"
Rambut Gu Ling basah, dan tubuhnya semakin basah. Wajah cantik dan sosoknya yang melengkung terlihat jelas. Dia terlihat sangat malu!
Saat ini, Gu Ya, yang bekerja sebagai pengawal di rumah sakit, memiringkan kepalanya dan tertidur. Dia tidak bisa menahan tawa. Angin kencang di tepi pantai, dan dia pasti akan masuk angin jika dia basah kuyup. Jika flunya parah, dia akan terserang demam tinggi, radang paru-paru, dll., dan dia datang dan pergi saat ini. Kapal-kapal antara pulau dan daratan telah rusak, dan orang-orang di dalamnya pulau tidak bisa disembuhkan. Yang ada hanya kematian!
Oleh karena itu, beberapa pemuda terpelajar di pulau mereka meninggal.
Dia sedang menunggu Gu terkena flu, radang paru-paru, demam tinggi, dan kemudian mati!
Tapi Gu Ling bangkit dari pantai, baru saja membasuh wajahnya dengan air laut, berterima kasih kepada Zhou Cheng dan Li Haixia, lalu melihat lebih dekat dan melihat bahwa si bodoh itu telah digosok di sampingnya di tempat dia baru saja jatuh, dan ada dua orang. kepiting terbuka di dalamnya!
"Ah kepiting! Ada kepiting!" Gu Ling tidak peduli untuk jatuh dan memanggil Li Haixia dan Zhou Cheng!
Kepiting adalah barang yang bagus. Setelah ketiganya menemukan dua ekor kepiting, mereka segera kembali dan berganti pakaian kering sambil membawa ranting dan jaring yang terbuat dari tanaman merambat untuk menangkap kepiting!
Sejak dahulu kala, menangkap ikan dan udang merupakan kegiatan yang digemari baik oleh laki-laki, perempuan, tua maupun muda. Menyaksikan kepiting ditangkap silih berganti dan dimasukkan ke dalam kantong jaring, tak terkecuali dua adiknya Gu Ling dan Zhou Cheng. bahagia., bahkan Li Haixia, yang menganggap dirinya serius dan bermartabat, tidak bisa menahan tawa!
KAMU SEDANG MEMBACA
70 Kelangsungan Hidup Pulau Bunga Pabrik (End)
Romance70 Kelangsungan Hidup Pulau Bunga Pabrik Penulis: Huaxuezhang Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01-07-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 47 Sinopsisnya didalam ya guys ga cukup soalnya hehe.... . . . . ...