2

4K 150 0
                                    

Eungh" Lenguhan gadis ituu sambil memegang kepalanya yang terasa pusing.

"Dimana akuu" ujarnya kebingungan sambil melihat di sekeliling kamar nya.

"AKHHH sakit sekali" Teriak nya sambil mencoba berjalan kearah pintu.

Rasanya sangat sakit seperti ada ingatan² yang mencoba masuk kedalam nya.

Sang pembantu yang mendengar teriakan dari dalam pun segera menghampiri.

"Astaga nyonya"

Bi inah segara menghampiri wanita yang sudah pingsan di lantai itu

* * * *

"Eunghh silau sekali"

"Tenanglah jangan buru² untuk bangun" Ucap pria yang sedang duduk disebelah nya.

"Kau" Kaget ira

"Kenapa aku bisa ada disini" Lanjut nya kebingungan.

"Apa maksudmu? Tanya pria itu kebingungan.

" Akh ti-tidak, bisakah kau keluar" Ucap ira gugup.

"Kamu yakin baik baik saja Lia? "

"Bibi bilang kamu tiba tiba berteriak dari dalam kamar dan pingsan "

"Aku baik baik saja sekarang, mungkin karna efek kelelahan dalam bekerja makanya emosi ku kurang stabil dan berteriak seperti itu"

"Semoga saja dia percaya" Lanjut ira dalam hati.

"Baiklah saya akan keluar, turun lah kebawah untuk makan malam, saya akan menunggu dengan Al di meja makan " Ucap pria itu mengusap pipi lia sebentar dan keluar.

* * * *

Ira sadar setelah pingsan tadi dia mengingat siapa pemilik tubuh ini, ternyata dia memasuki sebuah novel yang berjudul: my wife karina

Kisah seorang gadis dari desa yang merantau ke kota demi membantu melunasi hutang kedua orang tua nya.

Pertemuan nya dengan al di taman yang membuat nya mendapatkan pekerjaan sebagai baby sister anak itu.

Lambat laun devano yang melihat karina begitu menyayangi anak nya yang bahkan ibu kandung nya sendiri tidak bisa melakukan itu membuat dirinya tertarik dengan karina.

Sementara lia yang tidak Terima akan hal itu segera menyusun rencana untuk membunuh gadis itu tapi sayang usahanya gagal dan malah dibunuh oleh suami nya sendiri.

Cerita karina berakhir happy ending, dengan devano dan karina  yang menikah hingga mempunyai anak kembar. Dan akhirnya mereka berlima menjadi keluarga yang bahagia.

Kita kira begitulah cerita novel yang ira ingat.

"Bagaimana ini, apakah aku akan tetap dibunuh devano" Panik ira mondar mandir memikirkan hal yang tidak tidak

BERSAMBUNG.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Apa? Gw Jadi Mommy? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang