Orang Filistin ke wilayah ke kosong. Mereka membuat Kerajaan sendiri. Yaitu kingdom of crimson. Dimana wilayahnya dibagi menjadi 80 wilayah.(dimasa depan nanti)
" Hi!!! Finally we are in our new country. Namely the kingdom of crimson. Where the territory of the Philistine nation, which is of Arab Philistine descent, is Christian. Our area has become 80 areas. Where each area is of different ethnicity, tribe, and race."ucap orang Filistin yg selamat dari pembantaian In City of Vannyfoid(or now Sumatan, nama kota baru yg ditaruh oleh nether empire).
Seperti ini bangsa Filistin yg bersuku Arab Filistin yg berada di kota Sumatan wilayah yg diduduki oleh nether empire.Bangsa Filistin, crimson dan Palestina ada 80 Suku tersebut. Mereka sama sama satu Ras, satu etnis dan satu suku. Mereka berbeda agama. Yg crimson negara yg mayoritas penduduknya Kristen crimson. Yg Filistin negara yg mayoritas penduduknya beragama Yahudi Filistin. Yg terakhir Palestina negara yg mayoritas penduduk nya muslim crimson. Ini bangsa crimson gak pernah berpunah dan dah bercampur dengan penduduk beda negara. Budaya mereka adalah orang timur Tengah dan orang barat.
Ini budaya Arab sering dipakai oleh orang Palestina. Mereka beragama islam crimson dan islam Filistin. Mereka orang Palestina berbahasa Arab Filistin dan Arab crimson. Etnis mereka udah campur dengan orang Eropa dan orang asia.
Anggap saja ini bangsa crimson. Bangsa crimson lebih kebanyakan orang Eropa. Karna orang crimson sendiri menerima orang Eropa duluan. Hasilnya. Mereka seperti orang Ukrainian pada umumnya. Bangsa crimson tetaplah bangsa yg tanggungjawab dan pilihan allah. Mereka bangsa crimson pernah digenosidakan oleh orang nether empire yg beragama Kristen netherfoid, Yahudi arkhenazi dan atheist. Mereka berbahasa crimson yg mirip dengan bahasa Ukrainian. Bangsa Ukrainian ini bukan pilihan allah guys. Karna bangsa Ukrainian pernah melakukan genosidakan terhadap penduduk asli donbass.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Aku merasa, wilayah Filistin, crimson dan Palestina akan memiliki pemimpin dan raja masing-masing karna kita bangsawan ataupun masyarakat harus menghargai raja dan ratu kita. Hidup yg mulia!!! " ucap tentara kingdom of crimson.
"HIDUP YG MULIA! HIDUP TENTARA YG MULIA!!! HIDUP MERDEKA ATAU MATI SYAHID!!!. MARI KITA MENYANYIKAN LAGU KEBANGSAAN KITA! " ucap rakyat sipil kingdom of crimson. (Dulu masyarakat asli crimson memakai budayanya sendiri dan berbahasa crimson (Arab crimson) tetapi... Karna tercampur dengan penduduk Eropa. Makanya mereka memakai budaya Ukrainian, berbahasa Ukrainian dan menghormati tentaranya udah tewas.
"Freedom!!!! O dear our fighters and people... Defy the nether empire regime! Burn and overthrow their King to the ground! Our independence fighters! Will save the residents and noble families! Long live the noble Kingdom! Long live the noble army! We, the crimson people, will protect the Kingdom, our land, and our homeland! God will save the people of crimson. Ohhh freedom!!!! Hey freedom!!!! We are a sovereign nation! Noble fighters! And our noble king!. Freedom!!!! O dear our fighters and people... Defy the nether empire regime! Burn and overthrow their king go to the hell. Our freedom fighter! Will save the residents and noble families! Long live the noble kingdom! Long live the noble army! We the crimson people with protect the our kingdom, our land, and our homeland! God will save the people of crimson. Ohhh freedom!!! Hey freedom!!! We are a sovereign nation! Noble fighters and our noble king!. " semua penduduk dan keluarga kerajaan dari kingdom of crimson.
Bersambung. . .
Adakah mereka menerima penduduk Kanaan? Dimana bangsa Kanaan bakal digenosidakan. Bangsa Kanaan saat itu berhalal dan melakukan ritual untuk mengorbankan penduduknya sendiri demi kepentingan sendiri. Bangsa Kanaan sendiri bakal pakai budaya mereka sendiri yaitu budaya of Kanaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
history of Dargah'aya
Historische Romanethis photo not belongs to me. this history not real ya. this history is my story au.