nggap aja ini bangsa burga yg Bersuku Zuyamia. Bangsa burga Bersuku Zuyamia lebih mirip dengan bangsa barat. Mereka pertama kali memakai kebudayaan dan kebangsaan barat. Mereka para bangsa burga yg Bersuku Zuyamia keras kepala, membenci dengan umat islam dan umat Kristen. Suku Zuyamia ini bermusuhan dengan Suku lainnya dalam bangsa burga. Suku Zuyamia ini beragama atheist dan mereka ini transgender. Suku Zuyamia mau diusir dari tanah burga. Karna langgar aturan tersebut. Suku Zuyamia diantar ke planet yg bangsa nether empire atau disebut dari Z(liat di 1 billion years ago (1,000,000,000). Ada Suku Zuyamia yg non transgender tinggal di burga. Karna mereka Suku Zuyamia yg non transgender bercampur dengan Suku lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di kota Vayyuna, burga timur itu pakai bahasa Polish.
" Cześć! Jak masz na imię? Nasz naród mówi po polsku. Dlaczego część Suku Zuyamia, która jest transpłciowa, sprawia, że jestem obrzydliwa. Istnieje Suku Zuyamia, która nie jest transpłciowa, nadal popiera naszą ojczyznę."ucap salah satu bangsa burga Bersuku Człowiek tygrys.
" To naprawdę obrzydliwe. Moja wspólnota transpłciowa sprawia, że jestem obrzydliwy. Oni nie posiadają religii. MY, ZUYAMIA, JAKO WSPÓLNOTA RELIGIJNA, STRZEGAMY NASZEGO WIERZENIA! JA JESTEM ZUNIA BURIGANA."ucap ZUNIA BURIGANA berbahasa burga perkenalkan dirinya.
" Nie bądź zły. Jako naród musimy dbać o siebie nawzajem. Tylko naród Suku Zuyamia nie chce pokoju z narodem tapops. Czy oni nie mają współczucia dla narodu tapops, który jest ziemią świętą dla proroków."ucap warga burga Suku Człowiek tygrys.
Saat warga Vayyuna ngobrol dengan kawan pertama sampai ada bangsa Filistin jadi korban genosida.
" هل أنت بخير؟ "ucap salah satu warga Vayyuna Suku Filistin burga bertanya
" أنا زوبيتر، أنا واحد من أهالي فلسطين الذين أصبحوا ضحايا للإبادة الجماعية التي نفذها إمبراطورية نيذر. أنا لا أعرف لماذا شعب نيذرفويد خاننا."ucap Zupiter tersebut dengan nada murung
" Hej! Co wy robicie, mówiąc po arabsku, człowieku."ucap teman dari warga Vayyuna Suku Filistin burga membuat dirinya ditabok oleh Zupiter tersebut.
" Zamknij się, ty tygrysie."ucap Zupiter tersebut
" Co mówisz!"ucap kawannya marah seperti Laksamana tarung. Namanya juga nenek moyangnya.
" DLACZEGO ANNISA?. JESTEŚ CHRZECIJANINEM BURGA YG IDIOTS I HALAL."UCAP Zupiter membuat Annisa semakin marah dengan Zupiter
" مرحبا! لا يمكن أن يكون الأمر كذلك."ucap salah satu warga Filistin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip di dalam.
"Macam mana enak gak hukuman aku? " ucap salah satu warga Vayyuna Suku Filistin burga.
"Ampunkan kami.... " ucap mereka berdua kena hukum.
"Boleh tau, kenapa kamu terluka. Dan nama kau siapa" ucap salah satu warga Vayyuna Suku Filistin burga bertanya pada salah satu warga Filistin.
"Aku Nayya filisania. Aku bangsa netherite yg tinggal wilayah yg telah diduduki oleh nether empire. " ucap Nayya filisania menangis karna tempat tinggal dijajah oleh nether empire
"Aku harap negaramu bangkit kembali melawan nether empire dan mengusir penjajah tersebut ke tempat asalnya. Asalkan biarkan nether empire tetap berkuasa oleh bangsa pigman, bangsa blaze dan bangsa wither yg merupakan bangsa asli nether empire tersebut. " ucap Zupiter
"Terima kasih Zupiter. Kau bertengkar dgn Annisa nanti jadi suka" ucap Zupiter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
history of Dargah'aya
Historical Fictionthis photo not belongs to me. this history not real ya. this history is my story au.