Keesokan harinya
Erine membuka mata nya dengan perlahan, ia melihat sekitar nya.
"Gue dimana?" Gumam Erine
Erine, melihat di sebelah nya, ia melihat ada seorang gadis remaja yang tertidur di paha nya.
Gadis remaja itu terbangun saat Erine tak sengaja sedikit menggerakkan tubuh nya.
"Dah bangun?, cepet banget" Ucap gadis remaja itu sembari mengucek-ngucekan mata nya.
"Jawab gue, gue dimana sekarang?" Tanya Erine
"Ga perlu tau, sekarang gue anter Lo pulang ya" Jawab gadis remaja tersebut
"Bentar, Lo Oline kan?!" Ucap Erine
"Haha, Lo masih inget nama gue ya ternyata" Jawab Oline
"LO SEMALEM GA NGAPA NGAPAIN GUE KAN OLINE?!!" Tanya Erine
"Engga" Jawab Oline
"Udah sekarang cepet ikut gue keluar" Ucap Oline
"Ngapain?" Tanya Erine sambil menaikan satu alis nya
"Ga usah banyak tanya" Jawab Oline yang langsung menarik tangan Erine keluar dari ruangan tersebut, Oline menarik Erine hingga sampai di mobil sedan yang berwarna hitam itu.
"Masuk" Suruh Oline
"Ga" Jawab Erine
"Lo mau masuk ke mobil sendiri atau mau gue yang masukin Lo ke dalem mobil secara kasar?" Tanya Oline
"ISH IYA IYA GUE MASUK SENDIRI!" Ucap Erine kesal
"Good girl" Gumam Oline
"Bentar" Ucap Oline
"Apa lagi?" Tanya Erine
"Lo tutup mata sebentar" Suruh Oline pada Erine
"Ga" Jawab Erine
Oline yang mendengar Erine menjawab tidak, ia langsung menatap nya dengan tatapan tajam, dan ia menunjukkan ekspresi marah nya.
"Ck, iya gue tutup mata!" Ucap Erine
Saat Erine sudah menutup mata nya, Oline bergegas mengeluarkan tali yang ada di saku kanan celana nya, lalu mengikat kan tangan Erine dengan tali tersebut dengan erat.
"OLINE! NGAPAIN DI TALI ANJIR?!!" Ucap Erine kesal karena tangan nya di tali oleh Oline.
"Sssttt, masih pagi sayang jangan teriak teriak" Ucap Oline
"APAAN SIH SUKA SUKA GUE LAH ANJING!" Balas Erine
Oline tak menjawab ucapan dari Erine, ia langsung mengambil lakban yang ia bawa lalu ia buka lakban tersebut dan memotong nya lumayan panjang lalu di tempelkan ke mulut Erine.
"MMHHH!!" Satu teriakan tertahan dari mulut Erine pun keluar
"Masuk" Ucap Oline
Erine menggeleng cepat
Oline yang melihat Erine menggelengkan kepala nya, ia langsung mendorong Erine masuk ke dalam mobil nya.
"Duduk manis ya sayang" Ucap Oline sembari tersenyum
Setelah itu Oline pun memasuki mobil nya juga, setelah nya Oline langsung duduk di jok supir mobil dan memakai sealt belt nya. Lalu Oline langsung menyalakan mesin mobil nya dan mulai menjalankan mobil nya ke rumah Erine.
Bagaimana Oline tau rumah Erine?
Apakah Oline di beritahukan kepada Erine? Atau Oline menanyakan pada teman Erine menggunakan handphone Erine? Jawaban nya tidak! Iya, tidak, kenapa? Karena semalam Oline melacak rumah sang gadis yang ia bawa ke basecamp nya itu. Bagaimana cara Oline melacak rumah Erine? Ya lihat saja.