2.

15 3 0
                                    

HAPPY READING>>>

Ga kerasa udah malem aja, kayaknya baru banget maen tau tau dah mau jam sembilan lebih, alamat kena omel bapak ibuk dah.

"Ga usah mampir kemana mana ya.. udah malem ntar si Dama kena marah." Habib yang ngomong, maunya ini anak anak pada masih mau maen, ya kalo yang laen mah gapapa tapi si Damara ini ntar dicariin ortunya.

"Iye dah besok sekolah." -Reja

"Cepet bener udah mau hari senin aja." -Jamas

"Besok upacara, laaah malesin banget." -Topan

"Eh anjeng ada tugas pelajaran Bu Dian kita ja, tolol gue lupa belom ngerjain cok." Nahlo Dam.. Reja sante ae tumben mana cengar cengir ngeselin mukanya.

"Gua udah selesai dong, hahahaaa." Sombong ni anak sumpah minta ditampol.

"Oke dah ntar bagi contekan hahahaaa." Nah giliran Damara yang tengil. Yang laen pada nyimak aja soalnya beda kelas. Jamas sama Habib satu kelas, Dama sama Reja juga satu kelas, cuma si Topan doang misah kelas kesian banget anak bunda.

"Aelah gua yang beda kelas diem bae." Muka Topan melas banget kalo bahas kelas sama tugas mereka. Padahal mah asli kalo ada tugas ada pr tuh anak nyontek ke mereka juga, pake begayaan melas melas lu bambankk.

Mobil Habib berenti dipelataran rumah Jamas, turun dah tu anak sama Topan karena rumah mereka deketan. Abis pamitan lanjut anter sibocil sama Reja.

Dama sama Reja turun dari mobil Habib didepan rumah Dama. "Thanks ya Bib dah mau anter kita kita, mau mampir dulu ga?" Damara nawarin Habib buat mampir dulu istirahat bentar dari siang sampe malem udah nyetirin mereka.

"Eh Dam, Bib.. gua balik dulu ye, besok ketemu di sekolah, thanks ya Bib." Reja nyela buat pamit duluan.

"Oalah oke masama, ketemu besok." Habib sama Reja tos ala ala anak cowok gitu.

"Yo balik dulu, tiati balik nya Bib, yo Dam."

"OKE."

"Yo siap.. kalo gitu gue juga balik ya Dam."

"Beneran ga mampir dulu?" Damara ga enak pol sumpah, ganjel gitu kasian Habib pasti capek, apa dia suruh Habib tidur sini aja kali ya.

"Nginep aja deh Bib dah malem juga kok." Damara masih kekeuh maksa Habib buat singgah dulu, bukan apa soalnya dia khawatir, ngerasa ga enak juga.

"ga usah gapapa seriusan, besok sekolah juga daripada repot bulak balik ntar. Dah ya gue balik dulu, lu cepet tidur biar besok ga kesiangan." Habib ngomong gitu sambil puk puk kepala Damara, ini Damara ga salting soalnya udah biasa juga dia diginiin.

"Ya udah kalo gitu tiati ya Bib, kabarin kalo dah sampe rumah" Damara ngeliatin Habib masuk mobil terus dada dada, sampe mobil Habib ilang dari pandangan dia. Damara mau masuk tapi pintu depan udah dikunci pasti ibuk nih yang kunciin, akhirnya lewat pintu samping gapapa dah jadi ga kena omel hehe.

Damara ngebuka pintu pelan banget sambil diangkat dikit biar ga berisik soalnya ni pintu kalo dibuka bunyi jadi harus agak diangkat. Paham ga? Harus paham.

Damara dah sampe kamar, langsung rebahan tanpa ganti baju tanpa cuci muka cuci kaki. Biarin dah ntar digondol penunggu rumah:)

"Selamet gue bapak ibuk dah turu wahaha." Jahanam emang ni anak. Capek banget Damara tuh asli, tapi susah tidur. Alhasil dia ngambil hp terus dihidupin, iye karena seharian dia ga hidupin hpnya. Dah nunggu sampe pulih dulu terus hidupin data nunggu lagi dah dia.

Berisik banget notifnya dari we'a ige tele burung biru nihh ada pidio baru mayan lahh, Damara semenjak putus sama pacarnya yang dulu jadi jarang pegang hp karena masih sering dichatting sama mantan minta balikan huuu apaan dah.

Notifikasi gulir kebawah untuk baca lebih lanjut

WhatsApp
Grub class @ebel tugas gue bel...
Tara 12ipa  kamu gapa...
Ahh senpai new video lin...
+62 677 ××× gw krumah n...
Ibuk panggilan suara tak ter...
Rejaaa (send picture)

"Gilak banyak banget, oiya tugas gue." Buru buru dia bangun dari rebahan ngambil buku tugas terus buka chat dari Reja buat nyalin jawaban.. eheyy.

Tok tok tok...

"Dam.." eh itu ibuk buka pintu kamar Damara terus jalan nyamperin Damara. Yang ngira setan durhaka lu pada:)

"Kenapa buk? Kirain Damara tadi ibuk dah tidur." Damara nengok bentar ke ibuk yang berdiri deket Damara sambil ngelus pundak Damara.

"Kamu tuh kerjain sendiri kok malah nyontek temen sih Dam." Nahlo Dam..

"Ehehe iya buk sekali kali, seharian tadi lupa beneran buk."

Ibuk ngela napas doang ngerasain anak gantengnya satu ini "yaudah Dam.. ntar kalo dah selesai langsung tidur ya." Nasehat ibuk sambil ngelusin belakang kepala Damara.

"Heem buk, ibuk juga sana istirahat. Maaf juga tadi Damara pulang telat hehe." Nyengir lu Dam, Damara ngomong gitu sambil ngeliatin ibuk terus bediri dikit buat nyium pipinya ibuk.

"Iya gapapa tapi besok besok harus ngabarin biar ga bikin khawatir ya Dam. Kalo gitu ibuk ke kamar dulu." Ibuk ngusak ngusak rambut Damara gemes.

"Iya buk, met istirahat." Diliatin nya ibuk keluar kamar sampe nutup pintu terus lanjut ngerjain, eh nyatet tugas.

Ting!
Ting!

Damara berenti nyatet terus buka chat ternyata dari Habib ngabarin kalo dia baru sampe rumah. Sekarang udah jam sepuluhan lebih harusnya cuma 15 menitan doang dari sini kerumah Habib, ya berarti tadi Habib mampir kemana dulu gitu.

Abib

Damara
Gw dah smpe rmh

Oke

Tadi mmpir kmn dulu emng
kok baru smpe rumah

Krmh tmn
Trus mmah ttp mrtbk

Oalah oke dah
buru istirahat

Khe lu jg

👌

Lanjut lagi nyatet tugas, Damara dah nguap mulu daritadi. Waktu dah kelar Damara ngecarger hp bablas ke kasur langsung tepar sampe rahmatullah. Eh sampe pagi maksudnya. Maapkeun.

Ting!

+62 822 - ××××

Malam Damara..

Hayoloh siapa tuuu????

Up hari ini aku ultah😊

910 word - Sab, 17 agust 2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAS AYAM GEPREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang