Mari kita perkenalkan anggota keluarga Arendra terlebih dahulu.
Ini adalah papa Nicholas Arendra. Usianya kini sudah menginjak kepala empat. Ia adalah seorang ayah dengan tiga orang putra. Ia adalah seorang dokter spesialis penyakit dalam. Papa Nicholas adalah ayah yang sangat pengertian.
Ini mama Yura Fiutami Arendra. Usianya kini sudah hampir kepala empat. Mama Yura adalah seorang ibu yang baik. Ia memiliki sebuah toko kue yang sudah terkenal. Namun ia tidak turun tangan langsung ke toko. Ia hanya akan datang satu kali satu Minggu untuk memantau. Ia lebih memilih mengurus si bungsu di rumah daripada harus setiap hari di toko.
Ini Jonathan Rhys Arendra. Anak sulung di keluarga Arendra. Mendapat julukan Abang dari adik-adiknya. Jonathan kini duduk di kelas akhir menengah atas. Jonathan adalah tipe orang yang tidak bisa marah. Namun, sekali nya marah akan meledak. Sangat sayang dengan di bungsu. Lebih memilih menjaga adiknya di rumah daripada harus pergi nongkrong.
Ini Hisyam Chandra Arendra. Anak kedua sekaligus tengah di keluarga Arendra. Menjahili sang adik adalah kesukaannya. Lebih suka dipanggil kakak dari pada Abang. Hisyam kini sedang berada di kelas sebelas menengah atas. Hobinya adalah nongkrong. Meskipun ia jahil pada sang adik, tapi ia sangat menyayangi sang adik lebih dari apapun.
Ini Naresh Izhar Arendra. Anak bungsu di keluarga Arendra. Usianya kini tiga belas tahun. Nana adalah panggilan khusus dari anggota keluarganya. Ia begitu disayang dan dimanja. Semua sayang Naresh.