NAC - Prolog

19 4 0
                                    

Selamat datang di lightnovelku, ini adalah novel aksi yang pertama kali aku buat sedemikian rupa seperti Animasi.

Kejadian tahun lalu di kerajaan Vantelis, seekor demonic pertama menghancurkan kerajaan itu dan membuat keluarga pewaris kelima tewas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian tahun lalu di kerajaan Vantelis, seekor demonic pertama menghancurkan kerajaan itu dan membuat keluarga pewaris kelima tewas. Sang adik yang sedang dalam perjalanan pulang dari perang melihat hancurnya kerajaannya.

Disaat ia melihat demonic itu hendak menghancurkan kerajaan lainnya, ia dengan cepat merapalkan mantranya, dan berlari cepat.

Ia memancing Demonic itu untuk Poleon serang sendirian, karena kerajaan itu berisi anak dari kakaknya.

"Aku tidak akan tinggal diam!!"

Light.. pedang besar, rapal Poleon dan langsung menaiki menara dinding kerajaannya.

Ia melayang dan kupingnya berubah jadi runcing, dengan seekor naga Diamoner, yang mengelilinginya.

Itu adalah naga yang setia pada kerajaan Vantelis, meskipun ia juga keturunan setengah naga.

"Diamoner, serang dia!!"

Disaat Diamoner menyerang ia juga menyerang dengan pedang besar itu, Ia mengendalikan dari jauh pedang itu dengan cepat menusuk inti hati dari demonic itu.

Seketika kekuatan pedang itu menyebar dan Naga itu menghancurkan tubuhnya bersamaan dengan pedang itu.

Setelah beberapa menit ia jatuh pingsan dan tidak bisa menggunakan mananya karena ia sudah tidak kuat.

Anak-anak dari kakaknya melihat omnya terbaring lemah setelah kejadian itu, lapangan dan istana porak-poranda dan semua hangus terbakar.

"Om.. bangunlah."

"Ukh."

Para penyihir baru datang dan langsung memulihkan poleon, penyihir lainnya membuat bangunan kerajaan kembali.

Anny menutup bukunya.

aku menutup buku, hmm.. tahun berapakah itu?.. sepertinya ada salah satu academic yang menyimpan tentang demonic itu.

Ah.. enteliac academic, tapi aneh juga kenapa enteliac academic yang selalu membahas tentang demonic?, padahal academic lain ada.

Cukup, aneh, sangat aneh.

Von masuk ke kekamar dan melihat Anny sedang bergumam sendiri.

Inilah The Night Academic, yang disebut sebagai  The Enteliac Night Academic, sekolah pada malam hari tapi selalu memiliki kecurigaan di academic lain, ia mengetahui demonic tapi academic lain tidak tau.

Salah satu murid yang teladan di Enteliac adalah Poleon, setelah lulus ia menjadi penerus keenam dan memilik 3 orang anak.

Dan itulah Anny, Von, dan Binne, istri dari Poleon adalah darah keturunan naga, ialah Xenna lastavan Diamon.

Ia sangat cantik, baik hati, dan lembut, tapi ia lincah dalam hal berpedang dan kuat dalam hal sihir.

Mirip seperti anny, ia bisa melompat lebih tinggi berpindah tempat dengan sangat cepat, dan lincah dalam berpedang.

~bersambung.
Dibuat 17agustus, Revisi 10 September.

The Night Academic [Drop]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang