"Eh Sun, tugas fisika kemaren pinjam ya," pinta Miya Atsumu, salah satu teman gua. "Minjam aja lu. pemalas," timpal kembarannya, Miya Osamu. "Maunya sih pinjam tugasnya (name), entar pawangnya tamtrum,", "pawang siapa Tsum?" Kata (name) tiba tiba. "pawang? Oh pawang monyet! Iya pawang monyet (name)" ucap gua ngasal, "Haah? Pawang monyet? Ngabrut, oh ya, lo yang namanya Suna kan? Bu Amanda mintain nomor hp lo," katanya sambil menyodorkan selembar kertas kecil dan pena. "Thanks ya, я поговорю позже*," trus anaknya ngacir gitu aja. "Ngomong apa tu dia Raju?", tanya Atsumu. "Katanya lu bau," Balas gua lalu pergi ke parkiran. Hari ini ga latihan.
Saat di koridor menuju ke parkiran, sebuah notifikasi dari bu Amanda berbunyi. Kalo Gua udah ngesave nomor bu Amanda, lah tadi dia ngapain dong? Kalo mau nomor gue, tinggal mintain aja kan bisa (masalahnya lo sok jual mahal Sun).
(Fullname), cewek tercantik sejagat raya (menurut gua ya). Tampang datar, humoris.Pernah nyoba stalking dia, tapi ga ketemu akun medsosnya satu pun, kecuali satu akun nonaktif. Cuman ngeliat dia dari jauh udah bikin mata gua yang awalnya sipit jadi normal sesaat plus klepek-klepek. Ga pernah keliatan jalan sama cowok lain -kecuali miya twins. Anaknya pinter bukan main, sampe hampir bisa ngimbangin Kita-san, Kapten tim bola voli kami.
✦•┈๑⋅⋯ ⋯⋅๑┈•✦
Ting!
Sesaat sebelum gua belajar malam, tiba tiba sebuah notifikasi berbunyi.
+81**********: P, sv (name)
Serius gua dichat bidadari?
You: ok
✦•┈๑⋅⋯ ⋯⋅๑┈•✦
Kalo jam istirahat, biasanya aku pergi kekantin trus ngadem dirooftop -kecuali pas lagi hareudang, ntar kek simulasi ayam Suka bakar bumi. Ngadem dirooftop sebenarnya karena aku naksir setengah mati sama temennya jamet inarizaki, Suna Rintarou. Pen nyapa tapi takut dikira fansnya, ntar kit ati nangis. Eh, ternyata si Sunardi nyamperin dong. "Ngapain kemaren lo mintain nomor gua? Sebegitunya mau nomor gua?". anjir, ni kokoro ga kuad melihat yu punya muka mazz, "emang kenapa? Gada undang undang yang ngelarang kok,". "Kalo mau, tinggal dimintain kocak, ga harus ngibulin gua kali," Es mochi mas? "Yeuu, lo aja yang gampang dikibulin kocak," kataku sambil cengengesan trus ngacir (awikawok).
Sunarto, eh, Suna Rintarou, Cowo ter ganteng yang pernah aku temuin (harta negara). naksir gara gara lihat dia latih tanding sama SMA Itachiyama. Selama latih tanding, aku sama sekali ga bisa bersuara sedikit pun sangking kagumnya (sebenarnya dia ini fans berat sunarin, cuman gamau ngaku aja).
✦•┈๑⋅⋯ ⋯⋅๑┈•✦
Ting!
(Name)
P, tau ga? Emiko Hayashi guru kelas 1-4? Katanya dia hamil duluan loh!-20:15
ah? masa?-20:16
(dan percakapan terus berlanjut sampai tengah malam)
✦•┈๑⋅⋯ ⋯⋅๑┈•✦
Omake
"Mereka tau ga sih, kalo mereka saling suka?" tanya Atsumu. "gatau, kita mah cuman penonton," balas Osamu
.
.
.
.
.
Ada typo? Lapor. Kotak saran dan kritik terbuka lebar. Tolong votmen, agar tidak ada sider diantara kita. See you next time! baybay!~Lya
*я поговорю позже (ya pogovoryu pozzhe) : ntar gue chat ya (saya akan bicara nanti)
18.8.2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Suki yo!~
FanfictionAwalnya suna yang kurang tertarik sama urusan percintaan, mendadak jatuh cinta sama temannya sendiri. "English or Spanish?" "Nihon" "Yang gerak, pacar gue" "WEH SUNA PARGOY" "(name), jadian yuk" "CIEEEEEEEE" Start: 17.8.2024 Finish: ??.??.????