CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS
PROLOGUE
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💙
💙
💙
💙
💙Di Episode Terakhir Dari Series Chou Ultrawoman Princess, Princess Karina dalam wujud Princess berjaya mengalahkan Ultraman Danger yaitu abang Princess Jisoo bernama Kenzo yang cuba membuka portal antara langit Terraria Town & langit Darkness Of Island...
Ini bertujuan untuk membebaskan Princess Jisoo dari Darkness Of Island yang telah dikurung selama puluhan tahun lalu oleh pengguna pertama dari Princess Driver...
Disebabkan kekalahan besar dari Ultraman Danger, Princess Jisoo enggak bisa keluar dari Darkness Of Island dan mula marah dengan Princess Karina yang menggagalkan rencananya...
Itulah penjelasan singkat soal akhir cerita di series pertama...( Darkneee Of Island )
Princess Jisoo mula kembali ke dalam istana lalu duduk di atas kursi takhtanya dan marah sebab rencananya telah gagal disebabkan Princess Karina....
" JISOO: Aaaaarrrrghhhh... Princess Jisoo, aku takkan maafkan kamu karena telah mengganggu rencana aku... "
Secara tiba tiba, sesosok lelaki misterius serba putih datang menghampiri takhta Princess Jisoo lalu Princess Jisoo mula merasakannya dan melihat ada sosok lelaki berpakaian serba putih datang menemuinya...
" JISOO: Siapa kamu...?
FREDRIC: Apakah kamu mau bekerjasama dengan aku...? Aku bisa membebaskan kamu kalau kamu ingin bekerjasama dengan aku... "
Sosok misterius ini akan bekerjasama dengan Princess Jisoo untuk suatu tujuan rahsia mengenai sebab dia bekerjasama dengan Princess Jisoo...
" JISOO: Siapa pula kamu...? Gimana kamu bisa masuk ke sini...?
FREDRIC: Namaku adalah Prince Fredric, salah satu putra dari wilayah Britannia Town...
JISOO: Oh begitu, aku ingat dengan Britannia Town... Aku ingat puluhan tahun lalu, Britannia Town & Terraria Town pernah berperang waktu itu...
FREDRIC: Yah... Disebabkan kekalahan kami, kami mengalami kekurangan disebabkan kekalahan itu... Itu sebabnya aku ingin meminta bantuan kamu untuk menakluki wilayah Terraria Town...
JISOO: Jadi apa manfaatnya kalau aku bekerjasama dengan kamu...?
FREDRIC: Kita menakluki wilayah ini bersama dan sebarkan kegelapan ke seluruh dunia...
JISOO: Uhm, Ide yang bagus... Aku ingin membalas dendam terhadap rumah halaman aku yang telah menghalau aku...
FREDRIC: Akan tetapi, aku memerlukan kekuatan yang luar biasa untuk mengalahkan Princess Karina supaya aku bisa membukakan portal untuk kamu...
JISOO: Baiklah... Aku sebenarnya memiliki senjata rahsia yang luar biasa tapi aku tak pasti kamu bisa gunakannya...
FREDRIC: Kekuatan apakah itu...?
JISOO: Kekuatan dari iblis neraka... Hanya seseorang berjiwa iblis bisa gunakannya...
FREDRIC: Kalau begitu, biar aku yang lakukannya...
JISOO: Baiklah... "
Princess Jisoo mula memunculkan buku terlarang dari neraka dengan kuasa sihir yaitu El Dorado Diablo DarkBook lalu memegangnya dan memberikan kepada Prince Fredric...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS
FantasyCerita ini menceritakan kelanjutan dari kisah sebelum dari Chou Ultrawoman Princess Season 1 dimana Princess Karina berjaya mengalahkan Abang dari Princess Jisoo dan mengembalikan kedamaian di wilayahnya... Tetapi itu hanyalah permulaan kepada kehan...