💙 BAB 1: PENYERANGAN DI WILAYAH TERRARIA 💙

51 44 2
                                    

CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS

BAB 1

Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...

Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍

💙
💙
💙
💙
💙

( ISTANA TERRARIA )

Pada waktu malam di ruang tidur Princess Karina, Princess Karina sedang tertidur di atas katil sambil memeluk buku dongeng Cinderella lalu mendapat mimpi aneh dimana dirinya berada di sebuah dunia bawah sadarnya dan menemukan sesosok wanita berjubah putih yang muncul di mimpinya...

{ RUANG MIMPI BERMULA }

Princess Karina mula berjalan di sekitar ruang bercahaya yaitu dunia mimpi lalu menemukan seorang wanita berjubah putih di seluruh tubuh serta menutup sebagian kepala dengan kerudung sehingga tidak kelihatan wajahnya...

" Karina: Siapa kamu...?

Yoona: Aku ingin memperingati kamu bahwa ada sosok mengerikan akan menyerang wilayah Terraria Town...

Karina: Sosok mengerikan...?

Yoona: Yah... Bersiaplah untuk sesuatu yang mengerikan dan jaga diri kamu...

Karina: Tunggu... "

{ RUANG MIMPI BERAKHIR }

Secara tiba tiba, Princess Karina mula terbangun dari tidurnya setelah mendapat mimpi yang aneh lalu memikirkan mengenai kata kata dari wanita misterius di mimpinya, yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang mengerikan akan terjadi dalam waktu terdekat...

" Karina: Siapa wanita tadi...? Mengapa aku rasa seperti pernah bertemu dengannya...? "

Keesokan harinya di ruang makan istana, mereka semua sedang bersarapan sandwich dengan jam buah buah yang segar lalu Princess Karina asyik memikirkan mengenai mimpi yang didapatkan semalam dan mereka yang ada di situ mula menanyai Princess Karina yang termenung...

" Giselle: Karina, kamu enggak apa apa...?

Karina: Aku baik baik...

Winter: Ada sesuatu terjadi kah...?

Ningning: Beritahulah kami, kamu ini kan kawan...?

Karina: Tadi malam aku mendapat mimpi aneh dimana ada seorang wanita misterius memperingati aku akan sosok mengerikan yang akan menyerang wilayah ini...

Giselle: Sosok mengerikan...?

Ningning: Apa maksudnya...?

Winter: Apakah Princess Jisoo berjaya lepas dari segelnya...?

Karina: Rasanya bukan, sebab dia tak beritahu soal Princess Jisoo sama sekali...

Giselle: Kamu janganlah risau, mungkin itu cuma mimpi saja...

Winter: Betul tu...

Karina: Tapi aku merasa seperti pesan tersebut sangat penting... "

Ketika itulah, Ajudan Putri Giselle mula datang menemui mereka yang lagi makan di ruang makan lalu memberitahu soal kemunculan seorang Prince berperisai datang dengan kudanya...

" Ajudan: Tuan putri, ada sang tamu datang dari Britannia datang ke sini...

Winter: Britannia...?

Giselle: Prince Fredric, apa maunya ke sini...?

CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang