2

110 15 0
                                    

_𝐑𝐚𝐲𝐮𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐬_❤
Ay, ay, ay, ay love you. Tutur Arga yang memanggil Ayunda dengan sedikit godaan nya.

Mas? Too more.
Tumben menggoda Ayunda? Biasanya ngga tuh. Ada maksud nih jangan - jangan.

Ngga dek, mas cuman mau memerahkan pipimu saja yang seperti tomat.

Mas? Kirain ada apa, bikin panik saja

Hehehe, maafin mas ya
Ini ada 100 juta sebagai tanda permintaan maaf mas. Terserah adek mau diapakan uang itu, tetapi mas tidak suka apabila uang itu tidak dipergunakan dengan baik, seperti mero***, disco, dll. Tetapi Selagi uang itu bisa bermanfaat, mas akan tambahkan uang nya untuk keperluan. Ini harus habis dalam seminggu ya ay, kalo ngga? Jatah uang Ayunda mas  kasih setengahnya. Jangan marah lagi ya cinta kuu.

Tutur Arga untuk mengembalikan senyuman kembali sang istri.

Rayuanmu mas, iya mas Terimakasih, tau aja yang di pengenin istrinya. Ayunda ngga marah kok. Ayunda bakal pakai uang ini dengan bermanfaat, tidak untuk hal seperti itu.
Ini harus banget habis dalam 1 minggu ya?

Iya, 100 juta

Apa ini tidak kebanyakan jika 100 juta? Bagaimana jika 50 juta saja?

Berapapun akan saya kasih demi kebahagiaan orang tercinta saya.
Asal, orang yang saya cintai tidak lagi marah pada saya.

Mas jadi pengen pingsan dek

Mas, kenapa? Jangan pingsan disini,

Mas ngga kuat dek, memandang kecantikanmu yang tidak ada lunturnya
Ucap seorang tni yang mencoba menggoda ibu persit nya

Mas?  Kalau dilirik lagu kebunku kan bunyinya gini " lihat kebunku penuh dengan bunga " nah, kalo ayunda liat mas jadi ber bunga- bunga.
Tutur ayunda yang mencoba membalasnya

Ayunda tahu tidak bedanya ayunda dengan  daun?

Tidak mas.

Kalau daun itu jatuhnya ke tanah, kalo ayunda jatuhnya ke hati mas.
Cie -cie, dah merah aja tuh pipi.  Pembalasan arga terhadap rayuan ayunda

Masih mau adu lagi? Nih, Diatas langit masih ada langit, Dibawah langit masih ada ayunda yang tulus mencinta mas.
Cie -cie, senyum - senyum sendiri.
Tak hanya sampai situ, rupanya Ayunda masih membalas godaan dari suaminya.

Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu." tidak hanya sampai situ, rupanya Pria TNI masih menggoda ibu persit nya

"Tinta pilkada bisa memudar dalam 2 hari, tapi tintaku padamu takkan berubah walau ditelan waktu." pinta kesal sang istri karna dibuat salah tingkah suaminya yang tak beraturan

dek, mau ... Belum juga habis berbicara, perkataan itu di potong oleh Ayunda

Mas? Udah ya
Sembari menepuk badan kekar suaminya.

Siap, ibu persit kuuu

*cupp
Tanpa aba² pria tampan itu berlari sembari mencium pipi merah Ayunda, entah siapa yang salah tetapi mereka sama² memerah di pipinya dan  membuat pemilik pipi manis tersebut terkejut dengan tingkah suaminya.

𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐂𝐞𝐧𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐈𝐭𝐮 𝐌𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang