Beberapa orang mungkin akan merasa bisa hidup dengan diri mereka sendiri. Merasa tak membutuhkan siapapun. Tapi ketika mereka mempunyai pasangan mereka akan mengerti tentang bagaimana caranya berbagi cerita,berbagi bahagia sedih dan semua hal yang mungkin selama ini di pendam sendiri.Dan aku cukup berterimakasih pada sosok pria ini. Dia adalah sosok yang hebat,selalu mau menerima apapun yang ada di dalam hidupku. Menerima kurang dan lebih dari diri ini dan selalu berkata bahwa aku "Cukup"
Mungkin akan banyak sekali pro dan kontra. Bahkan akan banyak yang berkata "Masih mempunyai orang tua tapi kenapa dia yang selalu di banggakan?"
Ada beberapa di kehidupan yang tak mempunyai tempat seperti yang meraka bayangkan. Dan ketika mereka mendapat tempat itu bukan berarti mereka melupakan sesuatu yang lain.
Bukan berarti menjadi lupa diri ketika mendapatkan tempat baru. Tapi percayalah mereka yang tak merasakan tak akan perna tau rasanya.
Dan aku sudah merasa cukup dengan lelaki ini. Bahkan kecil sekalipun aku selalu di perhatikan. Mereka tak tau sesuatu apa yang dia selalu lakukan untukku. Menjadikan dirinya tempat ternyaman untuk diriku.
Tak perna sekalipun merasa lelah,walau aku tau dia pun sebenarnya lelah. Entah beban apa saja yang dirinya pikul. Entah sakit mana yang aku tak ketahui. Tapi dirinya selalu bisa menyembunyikan itu.
Aku sangat,sangat,sangat bangga padanya. Bahkan ketika dia berada di titik terendah sekalipun tak perna sekalipun dia menujukkan itu.
Dia hebat.
Dia kuat.
Dan aku bangga.Berapa banyak manusia yang selalu berusaha membuat jatuh. Aku selalu berkata "Aku disini,tak perlu khawatir. Mari lewati ini semua ini."
Ah,senang sekali rasa bisa melihat dia bisa tersenyum dengan tampan.
Senyum indah itu selalu membuat ku nyaman.
Tertawa dengan lepas tanpa beban.
Melepaskan satu per satu sakit dan lukanya salah satu hal ku syukuri. Tak ada lagi hal-hal yang ditanya pendam. Tak ada lagi sakit dan luka yang dirinya tak sendiri. Karna ada aku tempat nya berbagi.I love u❤