awal yang absurd

92 7 0
                                    

Cerita ini di angkat dari hasil haluan
Sang author bersama tim nya. Chapter
Yang menceritakan kisah keluarga absurd
Namun mengandung banyak misteri dan
Luka. Dan ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real idol.

INI ADALAH FIKSI BELAKA YANG DI CIPTAKAN OLEH AUTHOR!!!!




H

appy reading...

Keluarga yang terdiri 9 anggota di dalamnya, walau terbilang sedikit tapi setiap hari isi rumah ini dipenuhi oleh keributan dan ke absurd an keluarga ini. Setiap hari akan selalu ada saja kelakuan yang bikin istighfar melulu. apa tetangga tidak bosan mendengar nya?? Tentu saja iya, tapi di karenakan keluarga ini sangat berjasa tetangga hanya diam dan pasrah mendengar ke absurd an keluarga pale ini.

Disini ada seorang wanita bersuami dua, tak salah bukan?? itu pun tak tau. wanita ini bernama senan, istri sah dari tuan Kim Sunoo dan Park jongseong atau biasa di panggil Jay.

Senan itu engene ges, jadi kalau yang baca engene bisa menghalu jadi istri sunjay. Senengkan, sama author juga.

Senan, memiliki 6 orang anak masing masing 3 dari sunoo dan 3 dari jay. Sungguh wanita yang kuat, kuat menjalani sifat sunjay maksudnya. Kenapa di bilang begitu? Karena salah satu dari mereka pasti akan bertengkar hanya karena masalah sepele.

" Ihhh ngapain colek colek mint choco aku sih " Kesal sunoo ketika jay yang terus usil padanya, itu sangat membutuhkan kesabaran yang ekstra.

Sebalik juga gitu, mereka sering balas membalas dan mengejek. Entah itu karena makanan kesukaan atau memperebutkan senan. Sungguh pria ganteng yang gabut

" Mint choco mu rasa odol basi ya " ujar jay setelah mencicipi makanan aneh itu yang sangat di gemari sunoo.

Sudah bisa di bayangkan bagaimana ekspresi dari seorang jay yang tampan ini, menurut kalian seperti apa?? Ganteng?? Ohh tidak, wajah nya sungguh tertekan setelah makanan mint itu melosot di tenggorokan nya.

Seperti itu, sangat mewakili bukan??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti itu, sangat mewakili bukan??

Sunoo ? Ia hanya tersenyum puas ketika melihat wajah jelek jay, ia tertawa lalu mengejek jay dengan mengolok olok menangid di buat buat seperti jay nangis di waktu masa i land. Terbayang kan ☺.

" Kau ini ingin aku geplak ya?? Dasar cimol jelek"roasting jay setelah mendapat kan ejekan sunoo, menurutnya itu sangat memalukan jika di ingat ingat. Sungguh, 'wajah ku jelek sekali seperti orang gembel' begitu lah katanya

Sunoo mengejek jay dengan mengacungkan jari tengahnya lalu berlari sembunyi di balik tubuh senan. lalu ia akan membuat drama seolah dirinya yang telah di ejek, jay sungguh ingin smekdon anak ini sekarang juga.

Keluarga paleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang