Annyeong rooor
Happy reading...
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*" adek, ga boleh ngejek kayak gitu ya... " ujar heeseung tersenyum sambil menjitak jidat jake .
Keyya tertawa melihat raut wajah jake yang cemberut setelah di jitak jidat nya oleh si abang sulung, bibir cantik nya monyong beberapa centi sambil mengusap jidatnya. Lantas kesal, jake menggigit bahu riki karena sudah berani mengejek nya.
Dasar aneh, harusnya di gigit itu heeseung tapi melainkan riki yang menjadi sasarannya. sekalipun jake marah sama heeseung tapi ia tidak berani membalas si abang, jake selain takut sama orang tuanya ia juga takut sama heeseung. Meski heeseung tak pernah sama dengannya tetap saja membuat jake takut pada anak sulung sunoo ini.
" Kocak banget kok malah gua sih yang kena,monyong." Kesal riki setelah di gigit oleh jake.
Lihatlah, anak manja ini sungguh seperti anak kecil jika di depan si abang sulung. itulah notabene nya seorang kim jake, selain manja dia juga nurut jika abang nya melarang sesuatu atau menyuruhnya ia langsung mengiyakan perkataan heeseung. Baginya heeseung itu abang terbaik menurut dirinya.
" eh bangau, kenapa di gigit sih pacar gua aneh banget lo. Yang harus lo gigit itu noh abang hee, ihhh gila bener ah" Ujar keyya memeluk tubuh riki sambil mengelus bahu riki yang habis di gigit oleh anak sunoo itu.
Riki membuat wajah sedih nya ketika mendapat perhatian dari keyya sendiri, membuat para jomblo julid melihat mereka yang sungguh sangat bucin ini.
" utututu sakit ya sayang, nih aku pukul abang nakal " Ujar keyya bak seperti ibu yang membela anak bungsu ketika di ganggu oleh si kakak.
Jake jengah melihat dua budak si paling bucin ini, lalu pergi ke kamarnya. Pasal jika dia kini merajuk pada si abang yang hanya diam tak membela dirinya.
" abang ke atas dulu ya " lembut heeseung lalu mengelus bahu riki yang digigit tadi.
******
Setelah kembalinya dari panti,senan berlenggak lenggok menuju dapur menaruh belanjaannya dan juga di bantu oleh para maid membawakan barang belanjaan. Lumayan hasil palaknya pada jay membuahkan jumlah belanjaan nya dan juga bisa ia glowing awet sampai tua.
Mungkin dasha tarang itu insecure sama senan.
Maidnya kewalahan mengangkat semua barang itu ke dapur dan bagaimana tidak maid di mansion itu hanya satu orang saja.
" Gebi, sudah sudah biarkan saja disana. Terimakasih ya" Ujar senan tersenyum pada maid nya.
lalu maid nya membungkuk kan sedikit badan nya lalu pamit pergi, dan senan kini mulai memakai celemek juga sarung tangan agar tetap higenis katanya.
Sementara dua orang bapa bapa tampan itu asik duduk di belakang rumah nya, mereka bersantai sambil memakan makanan kesukaan mereka.
Ini adalah moment mereka akur saja, jika sedang adu cekcok mereka saling mengejek dan saling meroasting. Tapi kini adalah hari baikan mereka, katanya lelah saling adu roasting.
Angin sore dengan awan mendung menampar wajah mereka yang tampan, meskipun cuaca ingin hujan tapi keduanya masih tetap santai memakan jagung dan mint choco itu.
" tumben kita akur ya nu, biasanya kita berantem mulu" Ujar jay yang asik makan jasuke nya dengan mengkombinasikan bersama mint choco.
Sunoo menggoyangkan kaki nya di atas air kolam renang mereka, Sambil menikmati makanan kombinasi jasuke dengan mint choco,tampaknya sunoo sangat suka dengan makanan kombinasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga pale
Novela JuvenilCerita hasil haluan dari author yang sudah tamat alurnya dan di jadikan novel di wattpad ini