Judul: Rimuru Tempest: Reinkarnasi Sang Penguasa Monster
---
Di sebuah kerajaan megah yang terlindungi oleh pintu berlian, terdapat sebuah ruangan tempat seorang penguasa dengan rambut biru keperakan, mata emas, dan kulit seputih salju tengah bergelut dengan tumpukan dokumen. Dialah Rimuru Tempest, sang Penguasa Monster dan Raja dari Federasi Jura Tempest, yang kini dihadapkan pada tugas-tugas administratif yang monoton, meskipun gelarnya menunjukkan kekuatan yang luar biasa.
POV Rimuru:
“Halo semuanya, aku Rimuru Tempest, Raja Iblis dan Penguasa Monster,” batinnya, mengeluhkan tumpukan dokumen di hadapannya yang seolah tidak ada habisnya. “Ahhh, kapan dokumen ini akan berkurang? Kenapa malah bertambah?!”
Ciel, entitas kebijaksanaan yang bersemayam di dalam dirinya, segera menegur, “Berhentilah merengek, Master. Cepat kerjakan tugasmu.”
Rimuru, dengan harapan memohon, “Ciel, tolonglah aku. Tolong?” Namun, Ciel tetap teguh, “Tidak, Master. Itu tugasmu, bukan tugasku.”
Setelah serangkaian rengekan yang gagal, Rimuru mulai berpikir licik, merencanakan untuk memanggil Chloe, salah satu sekutunya, untuk membantu menyelesaikan dokumen. “Baiklah, kalau begitu aku akan memanggil Chloe-chan untuk membantu. Mungkin setelah selesai, aku bisa mengajaknya berkencan,” pikirnya dengan senyum licik.
Namun, Ciel, yang merasakan cemburu, akhirnya menyerah, “*Sigh*, baiklah, aku akan membantumu, Master.”
Setelah selesai menyelesaikan dokumen, Rimuru teringat pada sosok Shizue, yang membuatnya tersedu. Ciel menawarkan untuk membangkitkan Shizue kembali, namun Rimuru menolak, “Tidak, Ciel. Itu artinya aku melanggar janji.”
Ciel kemudian menawarkan solusi lain, “Bagaimana jika Master kembali ke dunia lain untuk bereinkarnasi?” Rimuru menerima saran tersebut namun menambahkan syarat, “Kali ini, aku pergi sendiri.”
Dengan penuh kehormatan, Ciel menggunakan **Ultimate Skill [Hope King Sariel]** dengan sub-skill **[Reincarnation]**, mengizinkan Rimuru untuk memulai petualangan baru di dunia lain, kali ini tanpa ingatan masa lalunya. "Yes!" dengan itu, Rimuru menghilang dari pandangan, siap untuk bereinkarnasi di dunia baru yang penuh tantangan.
---
Reinkarnasi ke Korea:
Dalam reinkarnasinya, Rimuru terlahir kembali di Korea dengan identitas baru sebagai Baek Yu Seol, seorang pemuda tanpa ingatan akan kehidupan sebelumnya. Dengan hilangnya semua kenangan, Baek Yu Seol memulai kehidupan barunya dari awal, tanpa menyadari kekuatan besar yang tersembunyi dalam dirinya. Namun, nasib telah menyiapkan petualangan baru, dan kekuatan masa lalunya perlahan mulai terbangun seiring dengan tantangan-tantangan yang akan datang. Akankah Baek Yu Seol mengingat siapa dirinya yang sebenarnya? Hanya waktu yang bisa menjawabnya, sementara petualangan baru ini dimulai di dunia yang sama sekali berbeda.
Baek Yu Seol menjalani kehidupan baru sebagai manusia biasa, tetapi takdir membawa sesuatu yang lebih besar dari yang pernah dia bayangkan. Di balik kehidupan sehari-harinya, kekuatan yang tak terhingga mulai terbangun, mengisyaratkan petualangan yang luar biasa dan mungkin—pertarungan yang menentukan takdir dunia ini.
---time skip
Sekitar sepuluh tahun setelah game dirilis, pemain menjadi sangat terampil hingga mereka mulai menunjukkan perilaku aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tensura X Magic Academy Genius Blinker] Rimuru Returns with a new identity
FantasyTensura Alternative Rimuru x Magic Academy Genius Blinker [Rimuru As Baek Yu seol]