Selamat membaca😁
"Sungguh mustahil.... Aku yang sama sekali tidak memiliki elemen es malah bisa membekukan makhluk setan yang hampir merengut nyawaku? Dari mana kekuatan ini berasal.. "
Gumam Darius sambil menatap kedua telapak tangan-Nya, Darius pun melihat sekeliling hutan dan yah hutan benar benar beku total bahkan wujud asli hutan tersebut sudah menjadi es bukan hanya diselimuti es.
"Kekuatan ku ini pasti berhubungan dengan sesuatu, aku akan mencarinya tahu nanti dan untuk sekarang aku harus berkegas ke utara terlebih dahulu, jika dilihat dari situasi yang kualami tadi sepertinya disana benar benar darurat"
Darius pun melanjutkan perjalanan menuju kerajaan Tempest dengan kekuatannya.
______________________
[ kerajaan Tempest ] ~
"Ya mulia ryumi apa yang harus kita lakukan? Penghalang yang dibuat untuk melindungi kerajaan sudah mulai retak, itu bisa jadi bahaya jika wabah dan makhluk makhluk aneh itu masuk ke wilayah kerajaan kita"
"Hah... Kau tenang lah Dyson aku akan memperbaiki penghalang itu nanti dengan sisa kekuatan ku, kau tak perlu khawatir, kita tunggu saja si elevia datang membawa bantuan dari luar, semoga ia benar benar mendapatkan bantuan... Jika tidak kita hanya bisa menyerahkan semuanya pada takdir"
Itulah percakapan antara menteri dan raja kerajaan Tempest, mereka hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari luar datang untuk membantu mereka dari malapetaka yang sedang mereka alami. Elevia adalah salah satu orang kepercayaan raja ryumi yang bergegas keluar kerajaan untuk mencari bala bantuan, tahap kultivasi elevia adalah lesser king.
_____________________
[ 2 jam kemudian ] ~
"Kurang beberapa kilo lagi aku akan segera sampai, dan ternyata hutan disekitar sini masih aman karena tidak terkena dampak dari kekuatan es ku tadi"
Darius masih istiqomah terbang dengan bayangan gelap nya, namun beberapa saat kemudian tiba tiba munculah seorang wanita cantik yang ber Ras elf dengan mata hijau lembut dan juga sayap yang terbuka lebar memamerkan keindahannya
"Tolong berhenti sebentar" Ucap elf tersebut
Darius menatap elf tersebut dengan tatapan bingung dan penasaran, dipikirkan nya ia hanya merasa kalau wanita yang dihadapannya seperti meminta tolong kepadanya, membuat Darius pun menurut ketika disuruh berhenti.
"Maaf tuan jika saya menganggu anda"
"Hhmm apa ada sesuatu yang perlu ku bantu? "
"Izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, saya adalah elevia sekertaris dari raja ryumi raja kerajaan Tempest, sekarang kerajaan kami sedang dilanda serangan brutal dari wabah aneh dan makhluk kegelapan, raja kami sudah menggunakan kekuatannya semaksimal mungkin dengan membuat penghalang besar namun penghalang tersebut tidak bisa terus terusan menahan serangan dari makhluk kegelapan, sehingga bisa membuat ancaman bagi para rakyat dan anggota kerajaan termasuk raja kami, jadi saya memohon pada anda untuk membantu kami melawan makhluk kegelapan dan mengatasi wabah tsb"
Ucap wanita tersebut dengan panjang bagi pendek yang tak lain dan memang tak lain sih adalah elevia, sekertaris raja ryumi yang bertugas mencari bala bantuan
"Kenapa kau meminta bantuan padaku? Aku hanyalah pengembara biasa"
Ucap Darius yang sok jual murah
"Saya adalah tingkat lesser king dan saya bisa melihat tingkat kultivasi orang orang yang dibawah tingkatkan saya atau setingkat greater king maupun heavenly king, namun sedari awal saya tidak bisa melihat tingkat kultivasi tuan, saya yakin anda pasti adalah seorang diatas tingkat king. Itulah sebabnya saya meminta bantuan anda"
'Hhhmm baru tau aku kalau hal ini bisa terjadi, bantu gak ya? Tujuan awalku sebenarnya hanya ingin melihat lihat saja dan membantu sedikit, tidak sampai masuk ranah keluarga kerajaan eh ini malah disuruh sendiri sama para bangsawan nya' pikir Darius sambil menatap elevia.
Beberapa detik setelah itu ia pun menganguk kan kepala tanda bahwa ia setuju untuk membantu dan ikut masuk ke kerajaan
"Terimakasih tuan saya benar benar bersyukur anda mau membantu kami, mohon tunggu sebentar saya akan membuka portal menuju ruangan raja"
"Dengan kuasa langit dan bumi, kutembus batas ruang dan waktu, terbuka pintu antara dimensi, hadirkan jalur yang tersembunyi"
Sesaat setelah elevia merapal mantra, sebuah portal besar terbuka dihadapan mereka, mereka pun memasuki portal dan langsung berpindah ke ruangan raja ryumi
[ ruangan raja ]
"Hah apakah elevia berhasil mendapatkan bala bantuan? Semoga saja dia benar benar mendapatkan nya, kekuatan ku tersisa sedikit, perlu waktu 1 Minggu untuk aku memulihkan energi sedangkan jika energi ku tidak tersalurkan ke penghalang, bisa bisa pecah dan wabah aneh serta makhluk makhluk itu akan membinasakan seluruh kerajaan ku" Gumam raja ryumi dijendela ruang tamu menatap keadaan luar yang penuh kepanikan.
Beberapa saat kemudian munculah portal dibelakang raja ryumi, raja ryumi yang tahu sihir milik siapa ini langsung bergegas mendekati portal tersebut, Darius dan elevia keluar dari portal dan berhadapan dengan raja ryumi, elevia langsung memberi hormat dengan berlutut sedang Darius plonga plongo
"Memberi hormat pada raja"
Ryumi hanya menganguk, ia sedari tadi masih penasaran dengan sosok yang di bawa oleh elevia. Setelah elevia memberi salam ia kembali berdiri dan memperkenalkan Darius.
"Yang mulia ini adalah seorang yang saya temui di hutan Tempest, tuan ini mau membantu kerajaan kita yang sedang terkena bencana"
'Orang ini.... Tingkat berapa level kultivasinya? Aku yang seorang heavenly king tidak bisa melihat level orang ini, kemungkinan besar dia sudah masuk ranah emperor'______________________
Oke sampai sini dulu
Stay for waiting my novel
KAMU SEDANG MEMBACA
the primordial convergence
FantasyThe Primordial Convergence Di masa lampau, ada satu entitas yang dikenal sebagai Primordial One, penguasa tertinggi yang memegang kendali atas seluruh realitas. Namun, dengan kesadaran akan beban dan tanggung jawab yang terlalu besar, ia memutuskan...