16.

125 18 1
                                    

Bab 16: "diculik.. Lagi?"

.
.
.
.

Genre: Friendship, Family, Mafia, Bl, BxB, Au.

.
.
.
.

(Author Pov)

-

08:40 A.M
Kim Hospital, Seoul, South Korean.

Seokjin duduk diatas kasur pesakitan nya dengan kaki yang menggantung, ia senang karena hari ini sudah bisa pulang dan tidak lagi melihat ruangan yang serba putih ini. Ia sangat tidak suka menghirup aroma ruangan yang penuh dengan obat-obatan. Sangat tidak suka.

Ia melihat NamJoon yang sedang merapikan barang-barang nya selama di sini, sambil bersenandung Seokjin tersenyum kearah NamJoon yang sudah selesai beberes.

"Sayang, tunggu disini sebentar hum? Namu ingin mengambil kursi roda di luar" Kepala Seokjin memiring dengan bingung. "Kursi roda?"

"Hmm, keadaan mu masih belum sepenuhnya pulih, jadi untuk Jaga-jaga namu ingin membawa kursi roda dari sini, eoh?" NamJoon meletakkan tas nya di sebelah Seokjin yang masih duduk. Mendekat lalu memeluk tubuh cintanya sekilas sambil mencium kepala nya.

"Tapi Jinnie tidak mau pakai kursi roda, Jinnie baik hyungiee" Ujar Seokjin menolak sambil menunduk.

"Untuk berjaga-jaga sayangg, namu tidak mau Jinnie kelelahan karena berjalan. Hum?" Seokjin mengangguk pelan sambil mengusak wajahnya pada perut NamJoon. Membuat NamJoon gemas lalu mengelus lembut kepala sang empu.

"Tunggu sebentar oke? Tidur dulu saja, dokter nya juga berkata kalau Jinnie baru boleh pulang kalau cairan infus nya sudah habis" Seokjin mengangguk, ia dibantu oleh NamJoon kembali berbaring diatas kasurnya.

Ia yang memang dasarnya masih mengantuk kembali tidur setelah di keloni oleh NamJoon. Membuat sang dominant tersenyum kecil melihat bayi nya tertidur dengan lelap. Beranjak dari sisi ranjang menuju keluar ruang rawat untuk mengambilkan kursi roda yang ia katakan sebelumnya.

"Jaga istri ku, dia sedang tidur di dalam. Kalian tau akibatnya jika kalian lalai" Yang bertugas adalah Jaehyun dan Jackson. Kalian masih ingat kan? NamJoon langsung pergi dari depan ruang rawat istrinya setelah mereka berdua membungkuk mengiyakan perintah nya.

Tapi tak lama dari NamJoon pergi, mereka berdua langsung disekap oleh seseorang secara tiba-tiba. Mereka tidak sempat melawan karena mereka menyerang secara cepat, bahkan mereka menyerang ber-empat, dan tubuh mereka semua cukup besar walaupun tidak sebesar tubuh Jackson dan Jaehyun. Tapi jumlah nya kalah telak.

"Langsung bawa laki-laki itu, kalian diam di depan kami akan membawa target keluar" Dua orang masuk kedalam ruang rawat Seokjin, dan salah satu dari mereka langsung menggendong Seokjin asal, mencabut infus nya secara kasar. Sebelumnya mereka memberikan obat bius kepada Seokjin agar tidak terbangun.

"Cepat, sebelum ada yang melihat kita disini" Orang yang membawa Seokjin keluar dari ruangan dan satu orang nya lagi melemparkan batu kecil yang ia bawa ke arah cctv agar tidak dapat merekam kegiatan mereka.

Krek!

"Kajja, sebelum ada orang yang melihat kita disini" Mereka berempat mengangguk, dan saat ingin pergi dari sana suara teriakan dari ujung koridor membuat mereka terhenti dan melihat dia orang laki-laki yang sedang berlari ke arah mereka.

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang