Judul : 𝟭𝟬𝟬 % 𝗠𝗮𝘁𝗲
Pair : HeHao { He Yu x Neo Hao }
Genre : Fantasi || Omegaverse
Rate : 1821 🔞🔞÷÷÷÷
He Yu, tak sengaja meniduri seorang Omega pria saat dirinya sedang mabuk berat di club malam bersama dengan teman-temannya, dan siapa sangka saat itu dirinya juga sedang mengalami masa Rut, hingga tanpa sadar telah bercinta dengan seorang Omega pria yang bahkan tidak ia kenal siapa Omega itu. Ketika dirinya terbangun, tubuh He Yu hanya merasa jauh lebih baik, fresh, bertenaga, dan juga kepalanya terasa ringan meski habis mabuk. Saat dirinya membuka selimut yang membalut tubuhnya, seluruh tubuhnya penuh dengan cairan per-cum yang sudah lengket, dan seluruh pakaian miliknya tergeletak dibawah lantai berserakan.
He Yu menatap ranjangnya yang sangat berantakan, lalu di samping nya terdapat banyak sekali cairan per-cum bercampur darah yang tidak tau milik siapa itu. Saat He Yu mencoba mengingat apa yang terjadi padanya malam tadi, yang ia ingat hanyalah ia tengah bercinta dengan seorang Omega pria yang berparas cantik, juga melakukan Knotting berulang kali karena saat itu dirinya lepas kendali akibat Rut yang datang. Namun sayangnya, He Yu tidak ingat seperti apa ciri-ciri Omega yang ia tiduri, dan sekarang ia dalam masalah besar.
"Sial, aku harap aku tidak memberinya Imprint." gumam He Yu, lalu mengusak rambutnya dengan kasar karena merasa frustasi.
÷÷
5 Tahun Kemudian.
He Yu menjadi seorang aktor terkenal di China, dan karirnya semakin memuncak karena beberapa perannya dalam drama yang terkenal seperti Legend Of Shenli. Meskipun sudah terkenal, memiliki karir yang bagus, namun He Yu masih betah menyendiri karena sejak 5 tahun yang lalu, pria itu tidak hentinya mencari keberadaan Omega yang telah ia tandai menjadi miliknya.
Banyak yang mencoba mendekati He Yu, namun Alpha itu terus menolak dan memberikan peringatan keras dengan Pheromone penolakannya karena ia sudah memiliki seorang Omega. Meski tidak tau siapa Omega itu, tapi He Yu sudah terikat karena mungkin Omega tersebut sudah melahirkan anaknya. He Yu sangat yakin jika malam itu, ia sudah membuat Omega yang tanpa sengaja ia tiduri mengandung anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ Oɴᴇ-Sʜᴏᴏᴛ
PoesíaKᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ Oɴᴇ-Sʜᴏᴏᴛ Berisi cerita random dari pemikiran sendiri, dan dilarang jiplak!! © @Fujoosweet__