29

344 54 2
                                    

"Kak ji nanti jemput ya pulang sekolah", ucap rosé.

"iya sayang, nanti telpon aja ya kalau kamu udah pulang, oke?"

"Oke deh kalau gitu aku pergi dulu yaa", pamit rosé sebelum keluar dari mobil.

"eitss tunggu dulu, kiss nya mana?", ujar jisoo.

Cup

"Udah"

"Sekali doang, mana boleh gitu", jisoo yang mempoutkan bibirnya.

Cup

Cup

Cup

"udah ya, kalau gitu aku pami dulu, bayy kak chu", rosé yang langsung keluar dari mobil memasuki perkarangan sekolahnya.

Jisoo melajukan mobilnya menuju kampus, karena hari ini ada kelas pagi yang dimulai 10 menit lagi.

Sesampainya di parkiran kampus, jisoo melihat lim dan seulgi yang juga baru datang dan di susul oleh wendy di belakang.

"Si irene mana gi? ", tanya lim.

"Dia izin ga masuk kelas hari ini, dia ikut daddy nya ke busan", jawab seulgi yang di angguki lim.

"Hello bro, apa kabar", sapa wendy merangkul pundak jisoo.

"Sokab lo", balas jisoo membuat wendy menoyor kepala jisoo.

"Tangan lo mau gue puntungin ha?", sungut jisoo.

"aelah, pagi pagi udah ribut aja lo bedua", ujar seulgi.

" tau tuh, merusak suasana pagi yang indah aja kalian", timpal lim.

"Kita mulai kelas jam berapa?", tanya seulgi. " bentar lagi nih 4 menit lagi, yok masuk ", ajak wendy. Mereka berempat berjalan memasuki gedung kampus menuju kelasnya, karena sebentar lagi dosen yang mengajar bakalan masuk.

Dua jam berlalu mereka keluar dan berjalan menuju kantin untuk mengisi perut yang sudah lapar.

"capek juga ya, padahal duduk doang",ujar lim.

"Yaiyalah orang mana yang ga capek 2 jam pelajaran hanya duduk manis", timpal wendy.

"O iya ji, giamana keadaan sooya?", tanya lim.

" baik baik aja, sekarang dia lagi sama mommy gue dirumah", jawab jisoo.

"Terus urusan lo sama yeri gimana? Lo gamau nuntut dia?", ucap seulgi.

"Itu semua udah di urus sama daddy gue, tinggal nunggu kabar nya aja", ujar jisoo yang duduk di kursi yang kosong.

"Lo pada mau pesan apa? Biar gue yang pesenin", tanya wendy.

"tumben banget lo baik",sahut lim.

"He tumben tumben kata lo, biasanya juga gue yang mesen", sungut wendy.

"Lo pada mau pesan apaan?", tanyanya sekali lagi. " kayak biasa gue mah", ujar seulgi. "Gue juga", jawab jisoo dan lim serempak.

" kalau gitu gue pesen dulu", wendy yang pergi dari sana menuju tempat memesan makanan mereka.

Selang beberapa menit, pesanan mereka tiba. Mereka langsung memakannya sampai tak ada yang tersisa karena memang kelaparan.

"Kenyang nyaaa", ucap lim.

"setelah ini lo pada mau kemana? ", tanya seulgi.

"Gue mau ke kantor daddy gue", jawab wendy.

"Lo lim?", tanya seulgi. "ga tau, mungkin  langsung balik ke apart", jawab lim.

"Dari pada lo gabut gimana kita ke markas aja, bosen gue di rumah mulu", ajak seulgi.

"Yaudah kalau gitu gue mah", jawab jisoo.

Jisoo meronggoh kantong celananya karena HP nya yang terus bergetar dan langsung mengangkatnya.

"Hallo"

"Kak chuu, jemputtt", ujar rosé disebrang telpon.

" emangnya udah pulang? Kok cepet, katannya pulang jam 2"

"Gurunya ada rapat, makannya kami dipulangkan" , jawab rosé.

"Kalau gitu kamu nunggu disana, aku jemput sekarang"

"Oke"

"Gue nyusul aja ya datangnya, mau pulang dulu ada urusan bentar" ujar jisoo yang pergi dari sana.

"Main cabut aja tuh bocah", sungut lim.















Halo para para manusia....
Maaf kalau lama up karena aku sangat sibuq....

Jangan lupa vote, coment, and follow ya guys ya...

Makin cintahh deh sama kaliann😘😘😘🥰

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang