Story part-1

392 31 1
                                    

Haruskah aku mengenalkan diriku terlebih dahulu, jika ya tolong ingat namaku baik baik,Aku Takayaba Akihino, sekarang aku memasuki usia 30 tahun, aku masih cukup muda untuk seorang pemimpin sebuah perusahaan bahkan perusahaan terbaik saat ini, per...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruskah aku mengenalkan diriku terlebih dahulu, jika ya tolong ingat namaku baik baik,
Aku Takayaba Akihino, sekarang aku memasuki usia 30 tahun, aku masih cukup muda untuk seorang pemimpin sebuah perusahaan bahkan perusahaan terbaik saat ini, perusahaan yang aku gunakan untuk menutupi semua kehidupan bawah tanah ku.

Akihino Grup perusahaan ekspor import terbaik saat ini, siapa yang tidak pernah mendengar nama perusahaanku, mungkin dia tuli jadi tak pernah mendengan orang menyebut nama perusahaan milik ku.

Dan ya kegiatan bawah tanah ku sebagai yakuza yang paling ditakuti biarkan itu menjadi sesuatu yang akan pelan" kalian dengar.

Okinawa 07.30 am...........

Selamat pagi taka sama hari ini ada memiliki jadwal untuk bertemu dengan manager dari Shion grup di restoran, mereka ingin membicarakan masalah kiriman barang dari amerika yang akan datang minggu depan,

Ohhh,,, itu sasaki sekertaris pribadiku tentu saja dia tau semua tentang 2 pekerjaan ku.

Sasaki bisa kau katakan pada manager Shion grup untuk datang sendiri jangan membawa omega jalang yang slalu ingin dia jodohkan dengan ku, itu sangat menjijikan,
,Ehhhh baik taka sama saya akan mengatakan kepada shion sama, apakah ada hal lain yang ada butuhkan hari ini taka sama,

Bisakah kau carikan satu jalang untuk ku malam ini, dan pesankan satu kamar vvip di bar milik nagano, rasanya sudah sangat lama aku tidak pergi kesana.

,Baiklah taka sama.
Sambil membungkungkan badan sasaki pergi keluar ruangan bos nya itu sembari menghubungi nagano untuk memesan apa yang di inginkan bosnya, sepertinya bos nya itu ingin melepaskan penatnya malam nanti.

09.00am
Taka turun dari lantai dua rumah megahnya sudah rapi dengan pakaian nya ooohooo jangan lupakan pistol yg selalu terselip di blakang clana bahan mahal itu,mereka mengendarai mobil itu menyusuri pagi yang ramai di jalanan okinawa, bagi takayaba kehidupannya terlalu sibuk jadi membuatnya berfikir hidup dengan omega itu akan semakin melelahkan.

Sesampainya di kantor semua orang menyapa dan memberi hormat kepadanya, ya sama seperti hari" sebelumnya seperti ini, tanpa sedikitpun senyum ataupun menanggapi para karyawan nya taka berjaln menuju ruangannya, di depan pintu ruangannya seorang wanita bernama mia berdiri dan membungkuk dan memberi salam kepadanya,

Selamat pagi taka sama, taka sama pagi ini ibu anda menghubungi saya meminta anda untuk mempir kerumah saat makan malah, beliau menghubungi ponsel anda tapi tidak ada jawaban,

Ckkkkkk,,,, apakah ini makan malam berkedok perkenalan lagi, apakah aku begitu buruk rupa untuk selalu di jodohkan, Taka berdecit ketika asistennya itu memberi kabar tentang undangan makan malam dari ibunya.
Mia dan sasaki hanya tersenyum mengingat mereka berdua sudah sejak awal mengikuti sang tuan muda dari keluarga Akihino ini, bahkan bisnis bwah tanah pun mereka tau, mungkin hanya 2 orang ini yg tau kehidupan tuan muda nya, juga tentang tuan muda mereka yang tidak mau bersentuhan dengan omega.

13.00pm
Sasaki apakah manager shion grup sudah ada di sana?

,ohh sudah taka sama beliau sudah memberitahu saya bahwa beliau sudah di sana sekitar 10 menit yang lalu.

(Direstoran)
Taka turun dari mobil lantas masuk kedalam restoran yang sudah biasa dia masuki.

Selamat siang Shion sama, dengan suara rama taka mencoba menyapa lelaki tua berusia 50 tahunan itu,

Ohh Taka sama selamat siang ,lelaki tua itu balas menyapa serta membungkukkan badan, terlihat sekali ingin menjadi seorang penjilat.

Apakah anda sudah memesan makanan shion sama?

Ohh tidak perlu taka sama, mari kita memesan kopi lalu membicarakan bisnis kita.
Sasaki tolong pesankan dua cangkir kopi , sasaki segera berjalan untuk memesan dua kopi untuk bos nya serta patner nya itu.

Taka sama sekali lagi selamat atas kemenangan tander besar anda kemarin , anda memamg hebat, shion memuji taka seperti sedang mencari peluang yang lebih bagus selanjutnya.
Itu hal biasa shion sama anda juga tau banyak orang di pemerintahan suka dengan uang, jika anda mau uang anda bisa bermain disana, ngomong" berapa banyak uang yang sudah anda keluarkan untuk memasuk kan narkoba itu,,, hahahah taka tertawa seakan mengejek lelaki tua itu, dengan senyum kikuk si tua membalas, anda juga sangat tau itu tuan.
Waiters datang membawa dua cangkir kopi itu, mereka berdua kemudian meminum kopi dan melanjutkan obrolan mereka,

Baiklah Shion sama minggudepan ada 8 anak buahku dan 5 polisi yang sudah ku bayar akan mengantar pesanan anda sampai di tempat anda, cukup siapkan uang dan semua akan selesai, tp jika anda berani bermain di belakang saya, jangan harap anda melihat istri muda anda di kemudian hari,hahaah lagi tawa menyeramkan serta aura kejam seoarang alpha dominant itu terlihat membuat semua orang yg dekat dengNnya akan ketakutan.

15.20pm

Sasaki bisa kita mampir ketoko perhiasan aku harus membeli sesuatu untuk okasan.
,baik taka sama...
Hampir 30 menit mobil itu melaju membelah jalanan okinawa menuju toko yang di inginkan takayaba, mereka sampai dan taka masuk memilih beberapa perhiasan untuk ibunya.

Selamat sore taka sama, sapa manager toko dengan ramah, apa taka sama menginginkan sesuatu?

Berikan aku beberapa perhiasan untuk hadiah bagi ibuku.

Tidak berselang lama manager itu membawa beberapa koleksi terbaru mereka,
Silahkan taka sama perhiasan mana yang anda inginkan.

Tak butuh waktu lama taka memilih sebuah kalung dan cincin yang tampak elegant untuk ibunya,
Berikan aku ini,
Sasaki segera bayar dan bawa kepadaku, aku akan menunggu di mobil, dengan sigap sasaki membayar dan segera berjalan menuju mobilnya, terimakasih manager shu , senang bertemu dengan anda, sama sama sasaki san terimakasih telah membawa taka sama berkunjung, semoga ibu taka sama menyukai koleksi terbaru kami, keduanya saling membungkuk untuk berpamitan dan pergi.

Taka sama apakah kita akan pergi ke mension utama?

Lalu kamu pikir bagaimana sasaki apakah kamu mau ponselmu terus berdering karena ibuku.
, baik taka sama.

Hampir satu jam hingga tepatnya pukul 19.00 pm taka sampai d mension utama keluarganya, sudah tampak seorang menyambutnya,

Oiiii taka chan knapa kamu tidak pernah mampir, oh itu yama san omega saudara perempuan ku, seorang omega laki" yang sedang mengandung bayi saudariku, ya saudara perempuanku seorang alpha, alpha bodoh yang dengan tidak sengaja menghamili asistennya sendri dan lihatlah dia sekarang menjadi alpha yang takut kepada omeganya, melibat saja rsanya aku ingin mengumpat.

Taka cepat cuci tanganmu dan datang kemari, suara ibuku terdengar , kulangkahkan kakiku untuk mencuci tangan dan segera ke meja makan atau suara ibuku akan semakin keras,

(Taka/uppoompat disini yakuza yang suka melundupin kayak narkoboi, senjata, trus gtu" ya bukan yg bunuh sana sini. Dia bunuh kalo ada yang mengganggu bisnisnya aja)

Sampai sini dulu ya capek ngetiknya oi🤣 ntar kalo moodnya ada lanjut lagi, oh iya knapa gw pake background japanese itu karena gw dulu suka nerjemahin bbrapa manga gtu jd kalo jejepangan tuh lebih nampol buat gw. Semoga suka dah kalo gk suka ya jangan di baca aja 🤣

MY PRECIOUS OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang