Story PART-3

238 29 3
                                    

Matahari mulai menampakkan sinarnya, tapi lihatlah dua manusia yang kelelahan itu masih bergelung di dalam selimut.

Ughhh,,,ryu yang mulai menggeliat meregangkan ototnya.
Oh Kamisama kenapa badan ku sakit semua (lihatlah betapa bodohnya omega satu ini, bahkan dia belum sadar ada tangan yang menjadi alas bantal nya semalam)

Ehhhh hahh siapa kamu, dengan suara nyaring ryu meneriaki taka yang masih tertidur pulas.

Oehh apa yang kamu lakukan, kenapa kamu meneriaki ku , ini masih pagi. (Apakah alpha gila kita tidak sadar yang berada di atas ranjang adalah seorang omega, apakah dia sedang amnesia)

Tangan ryu terangkan untuk memukul" badan taka,
Persetan dengan pagi, siapa kau kenapa kamu ada di atas ranjang bersama ku, kenapa aku tidk mengenakan baju? Apa yang sudah kamu lakukan kepadaku laki laki tua suara ryu terus menggema di dalam kamar itu, dri pada marah karena ryu yang meneriakinya taka lebih merasa kesal karena ryu mengatakan bahwa dia lelaki tua, heii apakah bocah ini memiliki masalah dimatanya, lihat badan yg sangat sempurna, kulit yg sehat, wajah yang tampan dimana letak tua nya.

Siapa lelaki tua yang kamu maksut, aku baru 30 tahun di mana letak tuanya,
Tapi setelahnya keduanya terdiam tergelam bersama fikiran masing" mungkin mereka mulai mengingat kejadian malam panas sebelumnya.

Ryu terdiam dia ingat betapa bodohnya dirinya, ini yg pertama baginya, ohh tuhan ibunya akan mengomelinya jika tau.
Sedangkan taka sedang memikirkan apa yang telah dia lakukan dengan omega ini, ini jlas bukan dirinya, dia akan langsung mual jika berdekatan dan mencium bau omega, tapi apa ini bahkan dia melakukan_nya, setan mana yang merasukinya,

Mandilah aku akan mengantarmu pulang, taka memecah keheningan di dalam ruangan itu,
Tanpa berfikir panjang taka pergi ke kamar mandi untuk mandi mengilangkan sedikit fikiran buruknya, tp saat berdiri di depan washtaffel betapa ingin ryu mengutuk kejadian kemarin yg membuatnya berhenti di dalam pub itu, yang berakhir dia berbagi ranjang dengan lelaki tua.

Di seberang sana....

Tttrrtr...... suara telfon masuk di ponsel yg berada di saku sasaki.

Taka: sasaki dimana kau?
Sasaki: saya ada di loby taka sama, apa anda memerlukan sesuatu?
Taka: sasaki pergi ke toko pakaian dan beli pakaian untuk omega yg bersamaku semalam, lalu antarkan ke kamar dan antar dia pulang.
Sasaki: baik taka sama.

30 menit kemudian,

Tok tok tok,,,,, taka sama ini saya sasaki
Taka membuka pintu itu dan menerima paperbag biru dari brand pakaian ternama itu,

Pakai ini, bajumu sudah tak layak di pakai, ryu menerima dengan picingan matanya, kau yang merusak bajuku wahai laki" tua,,,,

Taka lebih memilih diam tanpa berfikir akan meladeni ryu yg cerewet itu , pekerjaannya sudah menunggu.
Setelah 15 menit ryu selesai berganti baju, lihat betapa omega itu amat sangat menggoda

Setelah 15 menit ryu selesai berganti baju, lihat betapa omega itu amat sangat menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY PRECIOUS OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang