Dasar aneh! C-1.

1.1K 105 5
                                    

Baca S1 dulu ya guys.

Langsung ae lah gass~~

Happy Reading.

~~~

Satu bulan berlalu, freya dan marsha masih begitu saja tidak ada perkembangan dalam rumah tangga mereka. Padahal orang tua mereka sangat ingin memiliki cucu, namun.. Marsha belum siap untuk semua itu.

Frey dan christy? Mereka sudah menikah beberapa hari yang lalu. Sebenarnya christy masih menyukai freya tapi.. Mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

.

Marsha sedang memasak makanan untuk dirinya dan juga freya. Sedangkan freya masih bekerja, freya pulang sekitar jam 7 atau jam 8 malam.

Marsha dirumah tidak sendiri, ia ditemani oleh oline. Yap oline adik marsha yang sekarang sudah menaiki kelas 3 SMA.

Mengapa oline ada dirumah marsha dan juga freya? Ia sedang menginap karena orang tua marsha dan juga oline sedang pergi ke luar negeri dan akan pulang minggu depan.

"Kak? Masih lama? Oline udah laper banget kak.." Lemas oline perutnya sangat lapar dan hari ini sangat melelahkan baginya.

Marsha yang mendengar bahwa oline sudah lapar akhirnya menjawab. "Sebentar lagi kak freya sampai, makanannya juga hampir siap, kamu tunggu sebentar lagi ya dek?" ucap marsha.

"Huh, oke oline tunggu." ucap oline yang tetap sabar menunggu.

Tak lama kemudian..

Tokk..
Tokk..
Tokk..

Dengan cepat oline beranjak dari duduknya dan berlari ke arah pintu.
"Itu pasti kak freya." Pikirnya.

Cklekk..

"Hai oline, liat kak freya bawa siapa." ucap freya sambil merangkul seseorang disebelahnya. "EYINEE!!" dengan cepat oline menarik erine ke pelukannya sehingga rangkulan freya terlepas.

"Ishh, apasih?!" kesal erine karena dirinya tiba-tiba dipeluk oline manusia bermata ngantuk di depannya.

"Kangen banget." ucap oline yang malah makin memper erat pelukan itu. "Engapp.." ucap erine.

"Oline.. Lepasin itu erine nya engap kasian.." ucap freya lalu oline melepaskan pelukan itu.

Erine mengatur nafasnya sejenak, setelah itu ia menjewer telinga oline. "ENGAP TAU!" marah erine.

"AAA!! MOMMY DADDY TOLONGIN OLINE AAA!" teriak oline sehingga marsha berlari ke sumber suara itu.

"OLINE BERISIK!" marsha melemparkan satu buah bantal sehingga terkena wajah oline. "Hey udah udah! Kasian oline!" ucap freya sehingga mereka terdiam.

"HUAAA!! mommy kak marsha sama eyine nya jahat.." tangis oline.

"Udah udah oline, jangan nangis ada kak freya." Freya saat ini sedang pusing bisa-bisanya ia baru pulang sudah ada keributan seperti ini.

~~~

"Ih, eyine nakal banget sih sampe jewer oyine." ucap oline sambil memantulkan bibirnya. "Iyaa maaf maaf.." ucap erine merasa bersalah.

Arranged marriage (FRESHA) S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang