Jangan lupa vote ya guys! Makasih.
Langsung ae gass~~
~~~
Dua minggu kemudian.. Freya dan frey masih belum berbaikkan, bahkan disaat acara keluarga pun mereka seperti tidak pernah kenal.
"Fre, ayo minta maaf sama frey sudah dua minggu loh." ucap marsha namun freya menolak keras. "Dia yang memulai duluan, dia yang harus meminta maaf." ucap freya.
"Jangan gini fre, mungkin waktu itu frey tidak sengaja." ucap marsha mencoba agar freya mau meminta maaf kepada frey.
"Sengaja kata mu? Tcihh, aneh." ucap freya.
Disisilain.. Christy kebingungan kenapa dengan adik-kakak ini? Biasanya mereka kalau bertemu sangat bersemangat, sekarang? Mereka hanya diem dieman.
"Frey, lo lagi ada masalah kah sama freya?" tanya christy namun frey tak menjawab ucapannya.
"Frey, jawab gue!" kesalnya lalu frey menjawabnya. "Iya, gue lagi ada masalah sama dia, karena lo sama keluarga gue." ucap frey.
"Kenapa harus gue sama keluarga lo, frey?" tanya christy. "Masih nanya aja lu bocah." ucap frey mendadak pusing dibuatnya.
"Jawab gak?!" Dengan pasrah frey menjelaskannya panjang lebar kepada christy.
"Minta maaf gak sekarang?! Jangan karena ini lo bisa musuhan sama sodara lo sendiri." ucap christy.
"Salah dia, ya dia yang harusnya minta maaf." ucap frey bodoamat.
"Kalian berdua sama-sama salah, malah berantem coba, kayak anak kecil tau gak?"
"Ya kalo gua gak gini, lo nanti makin sayang sama freya." ucap frey.
"Gue bakalan coba lupain dia, asal.. Lo mau minta maaf sama dia." ucap christy membuat frey menatap ke arahnya.
"Janji ya? Gua capek banget soalnya nyari cara buat lu suka balik sama gua, gua udah suka sama lu." ucap frey.
"Iya, gue janji bakalan bales perasaan itu." ucap christy.
Frey tersenyum, lalu berdiri dan menghampiri freya yang sedang bersama marsha.
"Ikut gua, fre." frey menarik freya kesuatu tempat.
"Mau apa?" tanya freya dengan wajah datar. "Gua.. Gua mau minta maaf sama lo, maaf atas kejadian kemarin soalnya gua emosi banget waktu itu, maaf banget fre." ucap frey.
"Gua maafin, maaf juga karena gua lo sama christy jadi berantem waktu itu, kalau aja gua ga deket sama christy, semua ga bakal gini." ucap freya.
"Udah gua maafin juga, sekarang kita damai kan? Lupain aja soal gua nonjok lo waktu itu." frey terkekeh.
"Ya elu gila, gua buka gerbang lu tonjok gitu aja, dikira kagak sakit apa? hadehh.." ucap freya membuat frey semakin terkekeh.
"Sorry ya bro." Frey menepuk pundak freya.
"Santai aja." ucap freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged marriage (FRESHA) S2
Short Story"Selalu kamu selamanya." -F "Maaf karena dulu aku pernah membuatmu kecewa." -M "Aku sudah memaafkannya, lagi pula itu telah usai." -F S2 ARRANGED MARRIAGE YANG BELUM BACA S1 NYA DIHARAPKAN BACA!