bab 2

585 21 4
                                    

Seminggu pun berlalu dan kini perubahan nampak pada tubuh Aru yang nampak langsing seperti wanita.teman dekat Aru disekolah Ari pun merasa aneh dengan Aru belakangan ini.
Ari: woy Aru,kok perasaan badanlu kurus amat.
Aru:iya lagi pengen diet aja
Ari: perasaan tubuhlu kan udah bagus,gue aja sampe iri.
Aru:iye sih, cuman ini demi cwe gua,gua jadi bahan penelitian diet buat dia
Ari:bucin amat lu.
Aru:biarin suka suka gue.

Aru pun tampak lega,karena temannya percaya dengan alasannya itu, kemudian Dina datang dan menemui Aru.

Dina:yang... nanti kerumah ya,kita selesain rencana kita.
Aru:ok deh.

Singkat cerita waktu pulang pun tiba,Aru pun langsung menuju kerumah Dina.

Aru:ah.., akhirnya sampe juga, ngomong ngomong din maksudnya selesain apaan.
Dina:ya selesain penyamaran kamu lah,apa jangan jangan lakuin apa yang kusuruh ya
Aru:eh mana mungkin ,liat aja kalo gk percaya aku aja masih pake ni korset sampe sekarang.
Dina:kerja bagus yang,sekarang buka seluruh bajumu.
Aru:oke baiklah.

Akupun membuka bajuku,saat ini aku tak mengenakan sehelai pakaian pun.

Aru:Sampe sekarang aku masih bingung cara biar penyamarannya berhasil.
Dina:Udah kamu ikut aja.

Dinapun mengambil sebuah kotak,yang ternyata kotak itu berisi sebuah payudara silicone,dan vagina silicone.

Aru:kotak apa itu yang?
Dina:isi kotak ini yang akan buat penyamaranmu berhasil.
Aru:Itu payudara silicone dan itu...,kamu yakin pake itu gpp?
Dina:udah kamu percaya aja sama aku.

Dina pun memakai kan payudara dan vagina silicone itu padaku, agar penyamaranku lebih berhasil ia memakaikan mu korset juga kali ini lebih sempit dari biasanya dan ia juga menambahkan bantalan pada bokongku agar lebih mirip wanita.

Aru:entah kenapa dadaku terasa berat,dan bokongku lebih berat,yang pake korset ini sakit banget.
Dina:waw sayang tubuhmu saat ini benar benar mirip gitar spanyol.

Saat ini tubuhku dari leher kebawah seperti wanita sungguhan.

Aru:“ini tubuh wanita ter seksi yang pernah kulihat,aku sendiri tak percaya ini tubuhku sendiri ".yang bukannya saat ini suarakukan ....
Dina:udah kalo itu mah gampang,pertama kita make up dlu wajahmu.

Dinapun menghias wajahku hingga sangat mirip dengan wajah mamahnya , kemudian ia memberikan sebuah gelang leher untuk dipakai olehku.

Aru:wow sayang ternyata makeup bisa begini,“wajahku saat ini sangat mirip dengan mamahnya”,gelang ini buat apa yang?
Dina:make up luar biasa kan?.coba pake gelang itu dilehermu.

Saat aku memakai gelang itu suaraku perlahan berubah menjadi suara wanita.

Aru:eh kok bisa yang suaraku berubah
Dina: tinggal latihan dikit aja suarakamu pasti mirip mamah.
Aru:yang aku kebelet kencing,cara ngelepas ini kayak mana?
Dina:jangan dilepas dong cape tau masangnya,kalo gk salah penismu bisa dikeluarin tau dari silikon itu kamu tarik aja penismu.
Aru:Yang bener sayang,yaudah kalo gitu aku ke kamar mandi dlu.

Akupun berjalan kekamar mandi dengan susah payah,karena aku tak terbiasa dengan tubuhku saat ini.

Aru:GK enak banget punya tubuh kayak gini mau jalan aja berat banget.

Sesampainya di kamar mandi aku mencoba menarik penisku dari silicone ini walaupun sulit aku terus mencoba menariknya hingga akhirnya penisku keluar.

Aru: Gimana coba ngeluarinnya susah banget,ahhhh... Akhirnya keluar juga.

Aku menyadari bahwa hari sudah menjelang malam,sudah saatnya aku pulang aku menemui Dina untuk melepas silicone ini.
.
Aru:yang cara ngelepas ini gimana?aku udah mau pulang ni udah mau malem.
Dina:buru buru amat,nginep sini aja sih yang kan lagi pula bsk Minggu.
Aru:tapi yang bsk aku mau ketempat nenekku.
Dina:yah sayang , padahal kan Senin udah pertemuannya please deh sayang.
Aru:yaudah deh aku bilang ke ortuku kalo aku main dan nginep tempat temen.
Dina:nah gitu dong sayang,jadi makin sayang deh.
Aru:Din bantuin gih cara ngelepas silicone ini berat banget ditubuhku.
Dina:Jangan dilepas sayang ,kamu harus terbiasa sama tubuh itu biar penyamarannya berhasil,sini biar kuajarin kamu mulai dari cara jalan,bicara,dan tingkah laku mamahku.
Aru:serius yang sampe segitunya,apa ini gk terlalu berlebihan buat aku?
Dina:GK sayang aku yakin kamu bisa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

semuanya berubah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang