CHAPTER 1 [PROLOGUE]

3 1 1
                                    

Ribuan tahun yang lalu di negara besar Hepeng, badai petir dahsyat melanda langit dan menyerang warga yang tidak menaruh curiga. Para peramal di seluruh negeri telah lama meramalkan badai besar itu, sebuah pertunjukan para dewa yang mengungkapkan ketidaksenangan mereka terhadap dewi Hepeng, Guâng.

Seperti dewa lainnya, ia memiliki bangsanya sendiri, yaitu Hepeng. Tapi dia percaya pada kehendak bebas, membiarkan rakyatnya tersesat atas nama kebebasan yang bertentangan dengan keinginan surga.

Badai petir mendatangkan raksasa, troll, dan naga yang menghancurkan kota-kota Hepeng dengan tujuan memusnahkan seluruh umat manusia. Para dewa berjanji akan membebaskan rakyat Hepeng dari kesengsaraan jika Guâng mau mengikuti aturan mereka, namun dia tak henti-hentinya dan mencari solusi lain. Menganugerahkan sedikit kekuasaannya kepada kepala provinsi Hexie, Wu Zhu, seorang pria dengan hati yang berani, dia mampu mendapatkan kembali suatu bentuk kendali.

Melihat betapa bergunanya manusia, dia memberi kedua putranya, Wu Chun dan Wu Jiaohua sebagian dari kekuatannya sehingga mereka dapat membantu ayah mereka mendapatkan kembali Hepeng dari makhluk kejam dan itu sukses tetapi harus dibayar mahal. Guāng telah berjanji kepada kepala suku bahwa dia akan menjadikannya kaisar, tetapi saat dia mengabulkan keinginannya, masa depan yang sulit muncul di depan matanya.

Jika Wu Jiaohua mewarisi takhta sebagai putra pertama, kejahatan kejam yang tidak dapat dijelaskan akan dilepaskan.

Dia menyaksikan dia membawa kembali semua makhluk jahat yang telah mereka usir keluar dari perbatasan mereka dan menggunakan mereka tidak hanya untuk mendatangkan malapetaka pada negaranya tetapi juga menyerang negara lain. Dalam keputusasaan, dia memohon kepada Raja yang sekarang, Wu Zhu untuk meyakinkan putranya agar memberikan pelemparan itu kepada adik laki-lakinya, Wu Chu.

Dia mungkin keras kepala tetapi secara mengejutkan Wu Jiaohua adalah anak yang patuh, dia tahu ayahnya punya alasan sehingga dia setuju dengannya dengan satu syarat bahwa putranya akan menjadi pewaris takhta berikutnya. Untuk memastikan garis keturunannya tidak ditipu dari apa yang menjadi hak mereka, dia mendesak mereka bertiga untuk bersumpah di hadapan Guâng sendiri.

Guâng menyiapkan jimat yang akan mengikat sumpah dan di hadapannya mereka bersumpah bahwa putra Wu Jiaoshen akan diangkat menjadi putra mahkota.

Meskipun mereka adalah keluarga sedarah, mereka tidak percaya satu sama lain dan itu bukan tanpa alasan. Wu Zhu diam-diam mengubah sumpahnya, bersumpah bahwa garis keturunan putra pertamanya hanya dapat mewarisi takhta pada generasi ketiga sementara Wu Jiaoshen bersumpah jika saudaranya melanggar ketentuan perjanjian dan tidak mengembalikan takhta kepada garis keturunannya, siapa pun diangkat sebagai putra mahkota akan mati.

Sadar sepenuhnya akan pelanggaran kontrak oleh kedua belah pihak, dia menciptakan brankasnya sendiri. Jimat tempat penyimpanan sumpah, akan dipecah menjadi tiga bagian dan disimpan di lokasi berbeda. Ketika tiba saatnya sumpah berlaku, garis keturunan Wu Chu selalu dapat menemukan semuanya dan mengubah sumpah. Meskipun rencana cadangannya masuk akal, dia harus melahirkan makhluk yang dapat merasakan lokasi ketiga bagian tersebut karena dia sendiri tidak dapat melakukan intervensi secara langsung.

PRINCE AND HIS FOOL  (BOYLOVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang