🎉
Beberapa minggu kemudian...Siaallll.......brengsek kalian semuaa...
Kenapa kalian mengkhianati ku...
Tidak kah ada terimakasih kalian kepadaku karena pernah menolong mu di waktu perusahanmu hampir bangkrut kenapa kalian melakukan ini padaku.Ayah Kim merasakan sesak di dadanya.
Memegang erat dadanya...
Dan jatuh pingsan...
Akhirnya dia di larikan kerumah sakit.Bunda Kim yang m mendapatkan telpon dari RS langsung menuju lokasi.
Tak lupa juga terlebih dahulu menghubungi taehyung dan yonggi.
Tuan Kim dilarikan ke ICU karena kondisi yang cukup serius ..
Karna berhubungan dengan jantung.selama ini beliau dan keluarga juga tidak tau tentang penyakit tuan Kim.Taekook sampai dirumah sakit tempat tuan Kim di rawat.
Disana mereka melihat bunda Kim menangis histeris melihat keadaan suaminya.
Apa yang terjadi Bun....
Sayang ...
Nyonya Kim memeluk taehyung maupun jungkook secara bergantian.Bunda cerita kan apa yang terjadi selama aku dan Hyung melakukan cuti.
Ayah di tipu oleh beberapa karyawan kepercayaannya.
Mereka mengkorusikan beberapa proyek di berbagai daerah dengan membuat laporan yang mana anggaranya membengkakk...
Akhirnya banyak investor mengambil saham meteka dari perusahaan kita...
Karena di dalam laporan itu juga prusahan telah berutang kepada beberapa prusahan yang berbisnis dengan prusahan kita.Siapa dalang di balik ini semua bund ucap taehyung???
Perusahan ayahnya jenny yang melakukan ...
Saat ayahmu tadi pingsan...ayah jenny berhasil mengambil tanda tangan ayahmu,
Sebagai pengalihan kekuasahan dan kepemilikan.Prusahan ,rumah dan aset lainnya telah disita oleh mereka nak....
Kita tidak punya apa2 lagi. ...Semuanya terkejut ..dengan semuanya...ini berasa seperti mimpi.
Dalam keterkejutan mereka terdengar suara langkah kaki mendekat ke arah mereka.
Prok,prok,prok....dan dia adalah ayah dari jenny tuan Kim jay
Hallo nyonya Kim ...apakabar???Taehyung yang mengepalkan tangan di tahan nyonya kim..
Hallo calon menantu ku yang gagal....Aduhduh....
Adai saja kita menjadi besan nyonya Kim ini semua tidak akan pernah terjadi...upap ayah jennyCih.....
Besan apa yang kau maksud???
Aku tak akan pernah menjadi kan mu keluarga dasar manusia licik..
Jelaskan apa maksudmu berteman dengan ku selama ini???
Aku berteman dengan kamu dan keluarga mu hanya untuk memenuhi tujuanku ...
Selama ini aku iri pada keluarga mu...
Awalnya aku ingin menikahkan putriku dengan anak bodohmu itu...
Tapi apa boleh buat ..itu semua gagal karna kedatangan si jeon jungkook yang ikut bersandiwara
Tapi itu hanya masalah waktu...sekarang kehidupanmu itu telah hancur sekarang dunia berpihak padaku...Hahahaha....
Aku begitu bahagia...melihat keadaan kalian sekarang suamimu yang bodoh itu telah ...terbaring lemas ..tampah daya...atau bahkan sebentar lagi bakal mantTaehyung yang geram memberikan pukulan kepada ayah jenny...
Dia tersungkur kebawah dan tiba2 seseorang datang lalu mengajak nya berdiri.Orang itu menatap ke jungkook..
Hallo sayang....kau masih ingat aku??
Ming.......minggyu.......!
Apa hubunganganya dengan keluarga jenny batin jungkook
Happy reading
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook (Nikah Kontrak)
Romance=>deskripsi yaaa... ehmm... Gue sebenarnya bukan author, Tapi gue reader,gue suka baca2 karya author di ff tiktok,dan juga penulis di WP. Ada satu waktu aku komentar di salah satu akun author soal taekook (Kk kenapa taekook dpisahkan sangat lama,dan...