🎉
"Sedang apa kau.....di sini ??
Itu di tanganmu apa ??terlihat seperti makanan.
Apa kau mencuri mangkan disini..??Jimin menoleh kearah pria yang menepuk bahunya.
Tampaklah seorang pria putih yang melihat dengan tatapan yang tajam.
Jimin tampak gugup namun berusaha untuk tetap terlihat biasa saja.
Cepat ikut dengan ku...
Yonggi menarik Jimin keluar dari gedung tersebut."Sendangkan jungkook masih berusaha mencari keberadaan taehyung.
Iya ingin mengucapkan selamat kepada taehyung.
Tampak dari jauh taehyung yang sedang berbincang dengan teman bisnisnya.
Sementara jenny ngak tau rimbanya.
Saat hendak acara pemberkatan akan di mulai.
Taehyung yang melihat keberadaan jungkook lalu menghampiri nya.
Kau datang...?
Apa yang harus aku lakukan
aku ingin menebus kesalahanku
Biar kau senang.
Dan juga kau tidak menggunakan ku lagiMereka saling melempar senyum penuh misteri.
"Acara akan segera di mulai ..
Saat akan dilakukan pemberkatan dan acara janji suciTiba2 saja jungkook mengalamin mual dan membuat semua perhatian orang disna tertuju padanya.
Hal itu tak luput dari penglihatan taehyung dengan batinnya
Bagus jungkook
Semoga berhasil"Saat taehyung menghampiri jungkook
Lalu memapah nya.
Jungkook kaget sekaligus deg deganNamun dia hanya mengikuti dan mengiyakan intruksi taehyung.
Hadirin semua ...maafkan aku...
Ini adalah jeon jungkook.
Kekasihku.....
Semua nya kaget bagaimana bisa dia akan menikah sedangkan dia punya kekasih.
Lalu Tae berkataSaat ini tengah mengandung anakku.
Dan hubnganku dengan jenny tak lebih dari sebatas perjodohan.Namun yang ku cintai hanyalah jungkook.
Sontak semua orang kaget dan berbisik satu sama lain ada yang menjulit ada yang merasa kasian...apalagi keluarga jenny
Apa maksud semua ini Tae jelaskannn....
Semuanya pada bundaa teriak ny Kim namun penglihatan bunda Kim seakan mengerti rencana taehyung.
Sepertinya bunda sudah mengerti .
.
Jungkook sedang mengandung anakku bunda...Apa bunda akan tetap memaksa aku menikahi jenny..???
Ny Kim menampar taehyung dengan keras
Hingga pipi taehyung memerah.
Apa apan ini.
Tuan Jay maafkan saya.
Saya tidak tahu kalau ini semua bakal terjadi.
Tampa menjawab apapunKeluarga jenny pulang dengan sangat marah.
Karena telah di permalukan di depan banyaknya tamu undangan.
Akibat dari ulah putra mu ini nyonya Kim..akan ku hancurkan kalian semua terutama kau Kim taehyung ucap Jay ayah dari jenni
taehyunggggggggg......
Jelaskan semuanya sama bundaaaaa...apa maksudmu...Kurasa bunda sudah mengerti dan tak perlu di jelaskan lagi ucap taehyung.
Menarik tangan jungkook saat berlalu pergi.
Berhenti ucap ny Kim.
Keduanya nengok kebelakang...Kau telah berani menghamili anak orang dan kau harus bertanggung jawab.
Jangan terlihat brengsek di depan orang2.Apalagi mereka sebagian besar dari rekan bisnis ayahmu Tae.
Ini adalah hari baik untuk pernikahan.
Pasangan hari ini tidak akan pernah berpisa untuk selamanya ucap pendeta.
Apa2an ini...
Ini tidak masuk dalam skenario..batin jungkokApa maksudnya menikah..
Jungkook kan tidak hamil batin taehyung.
Tidak bunda tidak perlu aku dan jungkook belum siap untuk itu
Kita bahasanya lain kali saja yaa
Tidak bisa kau harus menikahi nya
Aku tak mau cucuku lahir Tampa seorang ayah.
Mereka hening saling pandang.Budah boleh kah aku bicara dengan jungkook.
Berdua saja kami belom merencanakan ini terlalu cepat ucap taehyung.
Setengah jam paling lamaKalo tidak waktu yg baik akan berlalu ucap Kim Lulu..baiklah ucap Tae.
Taehyung menarik jungkook kesebuah ruangan.
Sampai di sana jungkook menghempas kasar tangan taehyung.
Apa apan ini......
Aku tidak mau terlibat terlalu jauh dalam masalah mau...Tugasku hanya sampai pernikahan ini batal lalu kau tidak JD melaporkan ku ke polisi.
Lalu apa ini.....
Apa kau menipu ku???Pleasee jungkook....
Kita harus menikah,
Bagaiman kalau kita buat sebagi kontak kerja
Maksudmu nikah kontrak??
Nah pintar
Hmmmm
Ya sudah sepertinya 2 tahun cukup.Stelah itu kita bercerai.
Kita menikah secara sah agar bunda tidak curiga.Aku akan memberikan mubeasiswa selama kuliah.
Kebutuhanmu...selama kuliah dan juga untuk teman si pencurimu itu .aku juga akan membebaskannya dan tidak melaporkanya ke polisi aku akan memberikannya beasiswa.Siapa maksudmu...
Jimin teman mu bukan??? jawab taehyung...
Apa yang dia lakukan ucap jungkook..
.
Dia mencuri makanan saat di pesta
Ya ampunnn Hyung...ucap jungkook
Atau kalo kau bersikeras tidak mau aku akan jebloskamu ke penjara dan juga temanmu itu.kesempatan hanya datang sekali terimalah tawaran ku...
Pikirkan dalam 5 menit.Dengan diskusi panjang lebar akhirnya jungkook mengiyakan tawaran itu dan mau berpura2 menikah dengan taehyung
mereka sepakat menikah...meski hanya nikah kontrak
Happy reading
😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook (Nikah Kontrak)
Romance=>deskripsi yaaa... ehmm... Gue sebenarnya bukan author, Tapi gue reader,gue suka baca2 karya author di ff tiktok,dan juga penulis di WP. Ada satu waktu aku komentar di salah satu akun author soal taekook (Kk kenapa taekook dpisahkan sangat lama,dan...