*
**
****+*+*
"Di mana Xiao An?" saat makan malam, Zifan tak mendapati adiknya di meja makan, tentu saja hal itu membuatnya bertanya-tanya, di mana adik kecilnya itu berada."Dia sedang menonton di bioskop, film dokumentasi tentang sejarah." jelas Zhan sambil menyiapkan makanan ke atas piringnya.
"Di bioskop? Tumben, dia pergi dengan siapa?" Zifan masih bertanya lagi. Zhan menatapnya sekilas lalu mulai makan makanan yang sudah ia siapkan tadi.
"Bersama Pamanmu." Zifan mengangguk akhirnya, tapi kemudian bertanya lagi.
"Paman Xu Kai?"
"Paman mu, Paman Huan!" Zifan menatap Zhan sambil membulatkan matanya.
"Kenapa mereka tak mengajakku? Kenapa hanya Xiao An? Aku juga ingin pergi bersama paman Huan!"
"Papa sengaja tidak memberi tahu kamu, pasti kamu akan buat masalah jika tau mereka pergi bersama."
"Pa!" protes Zifan mendengar penutupan Zhan yang menurutnya tidak adil itu.
"Lagi pula, Kak Huan yang bilang jika Papa tidak boleh memberi tahumu, katanya kamu selalu menghabiskan banyak uang jika pergi dengannya." Zifan melotot marah.
"Tidak! Mana mungkin!" elak Zifan. Zhan hanya tersenyum saja, sebenarnya Haikuan memang tidak pernah berkata hal itu, tentu saja pria dengan pandai yang begitu tenang itu tidak akan menolak bahkan jika Zifan meminta membeli sebuah kapal pesiar saat ini juga.
Itu karena Huan memang sangat menyayangi kedua keponakan nya itu, anak dari adiknya. Padahal Zhan sudah pernah memperingati Huan untuk tidak terlalu memanjakan mereka berdua, tapi Huan tak mendengarkan, dia hanya berkata dengan singkat.
"Mereka sudah seperti anakku sendiri." ucapnya saat itu, dan Zhan tak bisa berkata apapun lagi.
Memang benar sampai saat ini pun, Huan sendiri juga belum memiliki pendamping, di karenakan Huan tidak membuka hatinya untuk siapapun, bahkan saat Ayah nya Wang Qiren berencana menjodohkan dirinya dengan salah satu anak rekan bisnisnya, Huan menolak dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You
Action18/02/22 "Akan aku lakukan semuanya, hanya untukmu." -Wang Zifan "Berhenti menghukum dirimu sendiri. Jangan lanjutkan lagi." -Wang QiuAn "Dia memang tampan, tapi dia tidak cukup baik." -Zhang ShiZui Squel [BL]The Boss[YiZhan] https://www.wattpad.com...