Cerita ini ditulis pasca bimbingan di dosen kedua. Maaf jika penuh rasa emosi :)
Cerita ini dimulai di hari Senin tanggal 26 Agustus 2024. Pagi itu aku ke kampus untuk bertemu dosen pembimbing keduaku. Aku datang urutan kedua pagi itu tapi karena kurang siap untuk maju akhirnya aku persilahkan temanku maju terlebih dahulu, tapi sayang sekali Bunda ada jadwal mengajar hingga pukul 11 siang. Akhirnya kita semua menunggu Bunda hingga selesai mengajar dan kita bisa bimbingan tetapi sayang sekali pada saat giliranku menemui beliau ternyata beliau ada tugas mendadak keluar jadinya ngga jadi bimbingan, sebel banget asli. Karena aku udah nunggunya mulai pagi tapi ternyata malah nggak bisa bimbingan, akhirnya aku bersama temanku memilih untuk berdiam di perpustakaan lalu makan sore dan kembali pulang ke rumah.
Keesokan harinya di hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 beliau mengumumkan bahwasanya bisa melayani bimbingan hingga pukul 11.00 siang tapi beliau merubahnya, beliau bilang setengah delapan ada urusan untuk menghadiri undangan tetapi aku memilih untuk keukeh menunggu beliau aja di hari itu mungkin ada sela. Dan benar saja beliau tahu aku datang dan beliau sudah bersiap untuk menghadiri undangan itu aku bilang aku akan siap untuk menunggunya dan plot twistnya aku dipersilakan untuk menemui beliau di acara beliau itu di ruang auditorium universitasku. Aku bersama temanku namanya Lina kami bimbingan dan ya revisi lagi.
Capek banget sumpah aku disuruh ganti teori disuruh mencari referensi lagi apalagi yang aku teliti adalah seputar mitologi yang cukup berat buat aku :)
Bismillah yaa aku bisa melewati ini semua dan meraih gelar S.Pd itu di tahun 2024 ini
KAMU SEDANG MEMBACA
SKRIPSWEET
Teen FictionBukan cerita yang sempurna, penulis hanya ingin berbagi keluh kesah dan cerita indah di masa akhir sebagai mahasiswa. Semoga kalian berkenan membaca dan dapat mengambil manfaat di dalamnya.