BAB 1🐣

18 3 4
                                    

HAPPY READING

BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN⚠️⚠️⚠️

Mari mulai baca 🐥

🐣🐣🐣

"ℎ𝑢𝑓𝑡,𝑂𝑘𝑒 𝑖𝑛𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟," batin nya.

Sedari tadi lora mengajak teman teman kelas nya untuk bermain di luar, tapi tidak ada yang ingin bermain dengan nya, hanya kata kata yang tidak mengenakkan yang bikin hati lora sakit mendengar nya.

"Ven main di lapangan yok" ajak nya kepada venisha sahabat nya sendiri.

"Gue, main sama lo? Cih, jijik tau gak" ucap nya yang bikin hati lora tergores.

"Ven, kamu kok ngomong kaya gitu, emangnya aku ada salah?, " ucap nya lirih.

Venisha, adalah sahabat lora, mereka sudah bersama dari mereka kecil.

"Lo gak ada salah sih, tapi gue udah gak mau berteman sama lo, gue muak punya sahabat kaya lo" ucap nya penuh penekanan.

Deg.

Lora terkejut?pasti.ini pertama kali nya mendengar kalimat tersebut keluar dari mulut sahabatnya sendiri. Karena, selama berteman dengan veni, lora gak pernah dengar perkataan yang barusan veni lontarkan kepada nya.

"Ven, kok kamu ngomong gitu... Hiks... Hiks... Hiks" ucap lora sambil membendung air mata.

Veni berdiri dari bangku nya, dan membisikkan kata kata yang bikin air mata lora tumpah.

"Gue hanya memanfaatkan lo doang,seharus nya lo jangan terlalu percaya sama gue" kata veni tepat di telinga lora.

Setelah mengatakan kalimat tersebut veni berdiri dan langsung meninggal kan kelas.

"𝐾𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑗𝑎ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑜𝑟𝑎,𝑡𝑒𝑟𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘 𝑠𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎𝑡 𝑙𝑜𝑟𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖. "

🐣🐣🐣

Setelah sampai rumah lora tidak menceritakan kejadian nya kepada ayah nya, lora takut akan dipindah kan ke sekolah baru.

"Lora"

Di saat lora sedang melamun di kamar, 𝐑𝐀𝐍𝐀 𝐃𝐄𝐒𝐈𝐓𝐀 -- mama nya lora memanggil nya.

"Eh mama, ada apa ma" tanya nya.

"Dari tadi mama panggil, kamu gak denger ya" tanya nya bingung. "Kamu ada masalah, ayo cerita sama mama".

"Gak ada kok ma".bohong.lora berbohong. Sebenar nya banyak yang ingin di ceritan ke mama nya tapi, lora takut jika mama nya memberi tau 𝐖𝐈𝐃𝐀 𝐆𝐇𝐀𝐍𝐈 -- ayahnya.

"mama gak akan cerita ke papa".tepat sasaran. Rana sudah terlalu hafal dengan anak nya.

"beneran mah".semangat nya untuk memastikan jika mamanya tidak berbohong.

" iya sayang, ayo cerita sama mama".

🐣🐣🐣

PIT PIT PITTT

HAYO DIGANTUNG YAAA 🐤

KESIAN DEHHH🐤

BERCANDA GAYS, NANTI KALO UDAH SAMPAI TARGET AKU UP LAGI. 15 VOTE.

SE YOU (◍•ᴗ•◍)

Astonishing changesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang