BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN⚠️⚠️
Mari mulai baca 🐥
" iya sayang, ayo cerita sama mama".
"Ma, lora se menjijikkan itu ya" ungkap nya kepada sang mama sambil mengeluarkan air mata.
Rana terkejut saat anak nya berbicara seperti itu. "Lora siapa yang mengatakan itu ke kamu" jawab rana sambil mengusap air mata anak satu satunya itu.
Lora tidak menjawab perkataan mama nya. Ia malah menangis di pelukan mama nya. "Ma, tadi di kelas lora ingin mengajak teman teman bermain tapi tidak ada yang mau bermain bersama lora, mereka bilang kalo lora itu menjijikan ... ".
"....Ma, sakit maa. Hati lora sakit, mereka jahat mereka benci lora ma... " sambung lora.
"Iya sayang mama tau sesakit apa lora, nangis aja nangis gak papa".ungkap nya kepada sang anak. Rana jadi kasihan kepada anak nya.
🐣🐣🐣
Setelah kejadian di kamar beberapa menit yang lalu rana mengajak anak nya itu jalan jalan ke luar untuk refresing.
"ma kita mau kemana" tanya lora kepada mama nya itu.
"Udah lora ikut aja" jawab rana.
Setelah beberapa menit perjalanan akhir nya mereka sampai."Pantai" gumam lora.
"Ma, kenapa kita ke pantai, terus kok pantai nya sepi, lora takut ma".
"Udah gak papa ada mama, ayo kita ke sana" ajak nya.
Rana mengajak anak nya ke tepi pantai.
"Lora coba kamu teriak ke arah laut".
"Gimana ma" tanya nya bingung
"Ini ya mama contohin" ucap rana sudah ancang ancang ingin berteriak.
"LORA KAMU HARUS TERUS SEMANGAT JANGAN DENGERIN KATA MEREKA, KAMU JANGAN JATUH BEGITU SAJA, LORA ANAKKU SEMANGAT" itu lah teriakkan rana.
"Kamu mau coba" tanya nya kepada anak nya.
"Iya, lora akan coba" ucap lora percaya diri."oke, sekarang giliran ku" gumam nya.
"LAUT AKU CAPEK, TAPI AKU PUNYA MAMA YANG SELALU DUKUNG AKU DI MANA PUN DAN KAPAN PUN, MAMA KU SELALU SUPPORT AKU, AKU MENYAYANGI MAMA KU LAUT. itu lah teriakkan lora.
" gimana lora udah tenang kan sekarang" tanya nya kepada lora.
"Iya ma, aku udah lebih enakkan aku merasa energi ku terisi kembali" sahut nya penuh semangat.
"Haha, bisa aja kamu. Kita pulang yuk nanti papa nyariin" ajak nya
"Ayo ma"
🐣🐣🐣
Setelah mereka pulang dari pantai, lora menceritakan waktu lora bersama mama nya tadi.
"Iya pa, seru banget tadi"
"Kok papa gak di ajak" ucap wida pura pura pasang muka cemberut.
"Kan tadi papa kerja"
" oh iya papa lupa, hahaha"
"Gimana sih".
Setelah berbicara bersama ayah nya, lora memilih untuk pergi ke kamar.
"ayah lora pergi ke kamar dulu ya"
Hanya anggukkan yang ayah lora berikan.
"𝐴𝑑𝑢ℎ 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑛𝑖ℎ 𝑘𝑜𝑘 𝑠𝑢𝑠𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑦𝑎" batin nya.
Saat ini lora sedang mengerjakan PR dari sekolah. Sudah lebih 1 jam lora duduk di bangku belajarnya.
𝑻𝑶𝑲 𝑻𝑶𝑲 𝑻𝑶𝑲!!
Lora sudah tau siapa yang mengetuk pintu kamar nya itu.
"Masuk aja ma gak di kunci kok".iya itu rana - mama lora.
𝑪𝑲𝑳𝑬𝑲!!
" lora ini mama bawakan susu, di minum ya" ujar nya. "Kalo susu nya udah habis, langsung tidur loh besok sekolah" sambung rana.
"Maa.. " panggil lora di sertai mata yang berkaca kaca.
"Loh, lora kenapa nangis" tanya rana.
"Mah, lora takut besok sekolah" ungkap nya kepada sang mama.
Rana tau pembahasan lora sekarang.
"Huft..... Lora jangan takut ya lora kan hebat, lora harus lawan rasa takut itu, percaya sama mama, " ujar rana sambil mengelus rambut ank nya itu.
Air mata lora lolos begitu saja, saat mama nya mengatakan kalimat tersebut.
"Jangan putus asa ya lora, anak mama"
"𝑌𝑎𝑎 𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛, 𝑘𝑢𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑛𝑎𝑘𝑘𝑢,"
🐣🐣🐣
PITT PITTT🐤
SEGINI DULU YA 🐤
PENGEN LANJUT, SAMPAI TARGET DULU DONG. 10 YAAAA.
SEE YOU(◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
Astonishing changes
Actionsebuah perubahan yang takjub. seorang siswa yang selalu di bully dan di jadi kan babu oleh teman teman nya selama 1tahun, tetapi siswa ini selalu menurut dan diam saja jika di bully. siswa tersebut ALORA GREYN AZALETA yang biasa di panggil lora. lor...