Note : indonesia
Jepang
______________________Drea sekarang tengah berada di depat bangunan yang bertuliskan 𝐊𝐘𝐔𝐔𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐇𝐈𝐆𝐇 𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋.
Benar benar sekolah orang kaya pikirnya.
Drea sengaja datang agak telat karna pastinya dia bakal di suruh tunggu di ruang kepala sekolah dulu.
"Aku sudah meminta wali kelasmu untuk datang kemari, jadi kamu bisa menunggu sebentar"
Drea sudah berada di ruang kepsek, ia menggunakan seragam sekolahnya, sebenarnya ia cukup tak nyaman dengan rok pendek juga rambut yang terlihat, namun bagaimana lagi? Dia tidak ingin di cap aneh gara gara beda sendiri.
Tok!
Tok!"Oh itu dia wali kelasmu, kamu bisa ikut dia dan pergi ke kelas" ucap kepsek, dan mempersilahkanmu pergi ke kelas.
"Arigato ne, sensei" setelah mengatakan itu, drea mengikuti wali kelas dan menuju ke ruang kelas.
ibu dan ayahnya adalah orang asli indonesia, tidak ada yang bercampur atau blasteran jepang, dan soal kenapa drea mempunyai sepupu orang jepang karna ibunya adalah saudari angkat dari kakaknya.
Drea bisa berbahasa jepang karna ibunya yang mengajarinya sedari kecil agar jika drea sewaktu waktu pergi ke jepang ia sudah bisa dengan lanjar berbicara bahasa jepang.
"Salam kenal Vee-san, aku yang akan menjadi walikelas mu mulai hari ini" drea melihat walikelas nya tersebut dengan senyum.
"Hai'k, mohon bantuannya Anri sensei!"
"Etto sensei, anda bisa memanggil saya drea saja" Ucap drea, dan hanya di balas anggukan oleh Anri.
Tidak terasa mereka kini telah sampai di kelas– 1-3.
"Ohayo minna"
"Ohayo Anri sensei~" balas semua nya serempak.
"Hari ini kita kedatangan teman baru, ayo drea-san, perkenalkan dirimu" minta Anri sensei, drea segera maju untuk memperkenalkan diri.
"Watashi wa Veedrea desu, Yoroshiku Onegasimasu!" Setelah mengatakan itu drea membungkuk 90° .
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir.
Teen Fiction𝓡𝓮𝓿𝓲𝓼𝓲. 𝕭𝖑𝖚𝖊 𝖑𝖔𝖈𝖐 𝖝 𝕺𝖈 𝖝 𝕳𝖆𝖎𝖐𝖞𝖚𝖚! 𝘋𝘳𝘦𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘯𝘦𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘪𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢, 𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘢𝘬𝘴𝘢 𝘱𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘫𝘦𝘱𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘱𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨𝘵𝘶𝘢 �...