_warning‼️
-fiksi!
-hanya karangan semata!
-typo bertebaran!
-bukan dari kisah nyata melainkan hasil karangan saya sendiri!Victoria amora anaya adalah seorang gadis yang memiliki penyakit bawaa.
Sejak kecil, dia memiliki kondisi jantung yang lemah menyebabkan dia susah untuk melakukan kegiatan seperti berlari, bernyanyi dan lain-lain karena jantung nya sering lemah dalam memompa darah.
Sejak kecil, dia sering bulak balik rumah sakit karena penyakit nya itu, alasannya pun berbeda beda ntah karena dia pingsan atau untuk kontrol.
tapi dia tak menyangka ternyata penyakitnya akan semakin parah yang menyebabkan nya harus di rawat di rumah sakit sepenuhnya dalam masa perawatan yang... Lama.
Lambat laun seperti manusia pada umumnya, pasti akan bosan, melihat pemandangan yang sama setiap bangun, melakukan kegiatan yang sama setiap hari.
kalau kalian bertanya memang dia gak sekolah? Sekolah. Namun ya.. Gak bisa tatapan muka, lebih tepatnya kayak sekolah online.
Kegiatannya setiap hari hanya bangun-ganti baju-makan-minum obat-cek tekanan darah-sekolah-istirahat.
Dan berulang terus setiap hari. Tak ada kah yang bisa menyelamatkan nya dari hidupnya yang membosankan ini?!!
kalau dia ditanya dengan orang, apa yang paling dia benci, dia akan senang menjawab
1. Rumah sakit.
2. Obat.
3. Dokter.Jawaban yang ketiga memang tak masuk akal, bagaimana dia bisa membenci seseorang yang berjuang untuk kehidupan nya? Tapi yang kalian tak tau bagaimana rasanya di paksa minum pill obat yang hampir setiap hari harus di minum dan tak boleh terlewat.
dipaksa? Iya. Bener bener di paksa. Kalian pastinya nanya 'kenapa gak minum sendiri aja?' masalahnya pill yang di kasih bukan 1/2 melainkan banyakk, setiap hari jumlah nya pasti berbeda.
Dan itu semua harus di minum berbarengan. Kalau tidak mau minum? Yaudah siap siap aja mulut kalian akan di masukin air, dan di paksa minum semua pill obat itu.
ya itu gambaran sekilas dari kehidupan anaya, sebelum seseorang datang dan merubah pandangannya.
Pagi hari biasa, yang tenang di sebuah rumah sakit di tengah kota, seorang dokter muda memasuki rumah sakit itu, semua mata langsung tertuju padanya. Hampir tak ada yang berkedip saat melihatnya memasuki aula rumah sakit.
Berjalan di aula rumah sakit mengecek keadaan di rumah sakit memastikan semua nya baik baik saja, itulah pekerjaan arsenio sang pemilik rumah sakit yg di idam idamkan seluruh wanita.
"Dokter ini dokumen tentang pasien-pasien kita silahkan dokter lihat." ucap seorang suster di rumah sakit itu.
Arsenio membaca dokumen itu sebelum dia mendengar...
"GAMAU J*NC*K LEPASINNNN GW!!!" ya. Suara seorang perempuan yang berteriak dari sebuah kamar rumah sakit.
"Suara apa itu?" tanya arsenio sambil melihat arah suara teriakan itu berasal.
Sang suster langsung memasang senyum kaku lalu mulai berbicara.
"Ahh.. Seperti nya itu suara pasien dari kamar 892.." jawab sangat suster dengan agak ragu.
"Maksudku, mengapa dia berteriak? Apakah terjadi sesuatu?"
Tanpa berfikir panjang arsenio langsung masuk ke kamar 892, sang suster sudah berteriak untuk jangan masuk, namun di hiraukan oleh arsenio dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
ᕼOՏᑭITᗩᒪ 💊🏥
Fantasy𝗺𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗯𝘂𝗵? 𝗴𝗮𝗸 𝗸𝗮𝗻. 𝗰𝘂𝗺𝗮𝗻 𝗻𝗴𝗮𝗯𝗶𝘀-𝗻𝗴𝗮𝗯𝗶𝘀𝗶𝗻 𝗱𝘂𝗶𝘁 𝗱𝗼𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗶𝗻𝗴---" "𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗴𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮?" "𝗴𝗮𝗸 𝗯𝗮𝗸𝗮𝗹 𝗯𝗶𝘀𝗮." "𝗱𝗶𝘀𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗼𝗸𝘁𝗲𝗿𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗮𝗽...