Haloo Bestie
~Selamat Membaca~
❤"Karna melihat kondisi Sunghoon hyung yang masih terbelenggu dalam keterpurukkannya...
Ku putuskan untuk ikut campur!"
.
._*_
"Sunghoon Hyung~ Ayoo kita main! Hari ini nggk ada alasan untuk menolak ya!!" Ujar Sunoo saat melihat Sunghoon tiba di gedung olahraga. Sunoo menghampiri Sunghoon dengan sambil berlarian kecil penuh riang.
Sunoo memutuskan ingin mengobati luka lama yang terbelenggu dalam diri Sunghoon..
Walaupun Sunoo ragu Sunghoon akan menyetujui niatnya ini, tapi Sunoo telah bertekad untuk membuat Sunghoon bangkit dan kembali bersinar, seperti Sunghoonnya yang ia kenal dulu!
Maka disinilah mereka berdua, yaa hanya berdua di gedung olahraga. Saling berhadap-hadapan.
Sunoo memanggil Sunghoon kesini dengan maksud ingin mengajak Sunghoon bermain bola basket. Setidaknya ia ingin melihat Sunghoon menyentuh bola basket, karena Sunoo tau separuh jiwa Sunghoon masih sangat menyukai basket.
*Kembali ke Sunghoon
Sunghoon termengung, seolah-olah mencerna apa maksud perkataan Sunoo
"Hm..?" Sunghoon mengangkat salah satu alisnya
"Ayooo main baskett sama aku, Sunghoon hyung!" Ujar Sunoo dengan lantang, mengerti dengan raut wajah bingung kakak kelasnya itu..
"Sunoo.."
Sunghoon menghela napas, tak ada respon apapun darinya selain memanggil nama Sunoo dengan nada yang pelanNamun Sunoo tak akan menyerah, walau Sunghoon tampak tak setuju dengan ajakannya. Sunoo bertekat Sunghoon harus menurut kali ini saja dengannya!
"Stop! Tak ada penolakkan kubilang kan?"
"Hm.. Jika aku menang... Aku minta kita sama-sama masuk ke klub basket! Okeyyy"
Sunoo berucap dengan yakin memperlihatkan senyuman lebarnya dengan tangannya membentuk huruf ok.Sunghoon terkejut akan permintaan Sunoo, dirinya kembali termengung seolah bibirnya membisu tak dapat membantah perkataan Sunoo
"Su- "
"MULAIIIII!!" Teriak Sunoo seketika, mulai menggiring bola basket yang ia bawa sedari tadi menuju ke ring basket..
"AAAAAAAAAA" Pekik Sunoo sangat antusias. Dirinya sangat bersemangat untuk mendribble bola basketnya. Sunoo ingin membangkitkan suasana dengan keceriaanya..
Sunghoon menatap pasrah ke arah Sunoo yang tengah lincah mendribble bola basketnya. Belum sempat ia menolak, Sunoo sudah saja memulai permainannya secara sepihak..
Namun ditengah keheranannya dengan tingkah adik kelasnya itu, tanpa disadari garis bibir Sunghoon terangkat keatas, senyuman tipis muncul diwajahnya yang sendu.
Entah perasaan hangat apa yang menjumpai Sunghoon saat ini, tapi hati Sunghoon seakan-akan berdesir diterpa oleh angin..
Drap drap drap drap
Sunoo terus melaju dengan gigihnya
Hingga...
'Bruskkk'
Bola basket yang Sunoo Shoot masuk ke ring basket dengan mulusnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Like a Tanpopo | SUNSUN♡
FanfictionSunoo suka pada Sunghoon sejak SMP, namun saat SMP Sunghoon sudah memiliki kekasih, Kak Jaeyun namanya. Seorang cowok menawan yang ibarat seperti Bunga Sakura. Di SMA Sunoo bertemu kembali dengan Sunghoon, namun ada sesuatu insiden yg membuat Sungho...