Prologue

19 4 4
                                    


Manor itu berdiri tinggi dan kokoh seperti gunung yang menjulang di antara pohon-pohon pinus dan kabut tebal. Seolah-olah sebuah lukisan suram dan dingin, membuatmu berpikir bahwa semua ini tidak mungkin nyata. Seperti manor-manor dalam cerita dongeng tempat para penyihir tinggal. Jika kau mengatakan manor itu indah, memang benar, tetapi ada sesuatu yang aneh di dalamnya.

Saat kau memandangnya lama, rasanya seperti kau tersedot ke dalam keindahan sekaligus kemisteriusannya. Di dalam aulanya yang luas, segala sesuatunya terasa lebih tidak nyata. Kau bisa melihat jendela berpatri indah dengan selambu tebal beludru menutupinya. Suasana sangat berat dan penuh dengan ketegangan. Begitu sunyi, hanya suara-suara bisikan yang tampak tidak nyata karena tidak ada seorang pun di sini.

Serenith Aurelaris merasa kehilangan dirinya di dalam pikirannya sendiri. Dia tidak pernah membayangkan akan berada di tempat seperti ini. Kehidupannya yang tenang dan selalu berpindah-pindah membuatnya tidak memiliki teman dekat. Sebelum menerima undangan pernikahan ibunya melalui email, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya berpikir akan datang, memberi selamat, dan kembali ke kehidupannya yang biasa.

Namun, saat pertama kali menginjakkan kaki di manor ini dan pintu oak besar terbuka untuknya, dia merasakan bahwa manor ini bukan manor biasa. Seolah setiap helaan napasnya terhubung dengan manor tersebut. Seharusnya acara pernikahan berlangsung khidmat dan indah, tapi siapa sangka ada sesuatu yang jahat menyelimutinya. Setelah mereka mengikat janji, ayah angkatnya, Regalus Thalios Drakathos, menghilang, diikuti oleh ibunya, meninggalkan tempat penuh darah dan misteri.

Terjebak dan putus asa, satu-satunya pilihan Serenith adalah tinggal dan mengungkap kebenaran di balik rahasia gelap manor tersebut. Tanpa disadari, bayangan yang selalu menghindarinya akan segera menyelubunginya dalam dunia sihir kuno, cinta terlarang, dan sebuah artefak dengan kekuatan tak terbayangkan.

Dalam kesunyian manor, saat malam tiba dan bayangan semakin panjang, perjalanan Serenith dimulai—sebuah perjalanan yang akan menguji tekadnya, mengungkap masa lalunya, dan akhirnya mengungkapkan warisan yang telah ditakdirkan untuknya.

The Legacy of Shadows akan segera terungkap.

Legacy of ShadowsWhere stories live. Discover now