misteri desa taman persik

1 1 0
                                    

Happy reading
。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。


Hai...



























Di sebuah gunung bersalju terdapat segerombolan anak remaja baik wanita maupun pria.

Para remaja itu berada di pegunungan bersalju,karena mereka penasaran akan sebuah misteri yang belum pernah terpecahkan.

Misteri tersebut membuat beberapa orang menghilang karena rasa penasaran mereka.mereka nekat melakukan edisi petualangan untuk memecahkan sebuah misteri dari rumor yang beredar di internet tentang sebuah desa yang tersembunyi.

Para remaja juga begitu penasaran sehingga dengan bermodal nekat mereka mencari desa itu yang mana letak nya berada di atas gunung bersalju.

Segerombolan remaja itu sudah memiliki persiapan yang matang sehingga sewaktu waktu terdapat badai salju atau pun longsor mereka dapat mengatasi nya.

Dan....

Disinilah mereka terjebak di dalam Gowa karena salju yang turun atau longsor membuat Gowa yang mereka tempati itu tertutup salju.

Dan salah satu dari mereka berbicara.

"Cokk ini gimana kita sekarang terjebak di dalam Gowa sekarang apa yang harus kita lakukan sekarang... meminta tolong pun jaringan nggak ada berteriak pun nggak mungkin juga"ucap remaja lelaki bernama angga dengan nada frustasi...

"Ck bisa diam nggak sihh Lo pikir cuma kamu yang terjebak disini?!kita juga kali..."ucap salah satu remaja perempuan bernama Clarissa Tamara.

Mereka diam sehingga salah satu dari mereka berucap.

"Gayss kayanya kita berhasil deh nemuin desa itu... lihat.."ucap remaja lelaki bernama Abian Fernanda.

"Bian Lo emang the best deh cuma Lo doang yang paling waras di antara kita sihh heheh."ucap Kenzie dengan kekehan yang keluar dari mulut nya membuat semua orang yang ada di sana menatap tajam ke arah nya.

"Maksud Lo apa ha?!! Lo katain kita nggak waras gitu?!"ucap Lisa dengan nada marah dan menatap tajam ke arah Kenzie.

"Eh..eh enggak kok aku nggak katain kamu waras iya kan bian.?"ucap Kenzie dengan gugup takut dia tuhh sama singa' betina.

"Hmm "ucap Abian jengah dengan pertengkaran mereka yang mungkin tak pernah habis jika Edgar Davids yang tidak angkat tangan.

"Diam"ucap Edgar Dengan nada dingin dan datar nya.

"So-sorry ed"ucap mereka bersama.

"Hah~udah udah nggak usah perpanjang lagi kita masuk sekarang hawa disini mulai dingin nih yukk"ucap Abian dengan nada Santai namun lembut dan terkesan perhatian membuat mereka tersenyum akan sikap Abian.

Mereka mulai berjalan masuk dan pemandangan pertama yang mereka lihat sungguh membuat mereka betah tinggal disini.

Kenapa tidak?!!..

Pohon yang penuh dengan warna pink dan penduduk desa yang ramah serta lingkungan yang bersih serta persawahan yang begitu luas membuat mereka takjub dengan keindahan alam yang indah namun terkesan misterius...

Tak sadar mereka mulai berjalan semakin dalam sehingga Abian berteriak membuat mereka sadar dari rasa takjub nya.

"Akhh..shh"suara teriakan disertai rigisan sakit dari Abian membuat mereka menoleh kebelakang dan terbelak kaget dengan kondisi abian.

"BIAN/ABI!!.."teriak mereka secara bersamaan setelah menoleh ke belakang dan melihat kondisi abian yang kurang baik.


























Segini dulu ya gayss

Dan mungkin di cerita ini nggak bakal sampai di bab 10 atau nggak 20 deh karena mungkin aku bakal tambahin misteri yang membuat mereka penasaran dan mencoba mencari tahu sekali lagi.😅

Kalau setuju jawab di kolom komentar ya





















Jangan lupa

Vote nya

💝🙏💝

misteri desa taman persik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang