Penyelidikan oleh detektif jeff sudah di mulai. Dia dan seorang asistennya mio yang juga seorang hacker handal. Dimulai dengan penyelidikan melalui cctv di sekitarnya. Pelacakan credit card yang digunakan.
"Mio, perbesar nomer plat mobil itu. Kenapa dia kembali melewati jalan inj setelah kepergian mobil luke""Rupanya besok kita akan berpesta jeff. Bersiaplah. Aku akan memanggil para wanita untuk berpesta bersama. Wohoooo bagaimana dengan menyewa pesiar mewah. Tidak tidakk.. Aku sepertinya harus... " Belum selesai kalimatnya mio merasa pukulan keras pada kepalanya.
"Kerjakan saja jangan berisik" Jeff yang serius memperhatikan layar monitor didepannya.
"Sudah kuduga. Vampire sialan" Guman jeff yang sepertinya sudah mendapatkan titik terang dalam pencarian first.
"Mio, persiapkan malam ini. Mungkin besok kita akan berpesta" Ucap jeff
________
"Joss. Apa yang salah dengannya. Apa dia memiliki penyakit parah?" Joss yang baru saja memeriksa first sudah di hujami mike banyak pertanyaan.
Joss seorang dokter dari kalangan vampire adalah dokter yang terbiasa mengurus keluarga mike. Dia sebenarnya keturuan campuran manusia, tapi ibunya yang seorang manusia telah lama tiada. Dan dia dibesarkan ayah vampire juga hidup terbiasa seperti vampire lainnya. Dia terkenal juga sebagai vampir penyembuh. Hanya beberapa vampir yang memiliki kekuatan menyembuhkan.
"Kupikir dia hanya kelelahan dan dehidrasi. Untuk memastikannya kita memerlukan pemeriksaan lanjut di laboratorium. Tapi mike, ada sesuatu dengan anak ini" Ucap joss yang selesai memeriksa pasiennya
"Katakanlah"
"Sesuatu yang kurasa istimewa berada ditubuhnya. Mike, jangan bilang dia yang dikatakan ramalan itu" Joss terheran penasaran
"Aku tidak ingin berita ini menyebar sebelum aku mendapatkan ke 10 benang itu. Jika tidak, baik aku maupun anak ini akan berada dalam kesulitan"
Mata joss terbelalak tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia merasa beruntung dapat menyentuh dan mengobati seorang yang diberkati dewa.
Dalam mitos vampire, sudah lama diramalkan akan ada seorang anak manusia yang diberkati dia menyelamatkan klan vampire dan membuat perpecahan menjadi damai. Bahkan srigala, manusia dan vampire akan hidup berdampingan."Aku sudah memberikan dia cairan agar dia tidak dehidrasi. Dengan kekuatanku ini, setidaknya dia akan segera terbangun. Jangan biarkan dia tidak memakan apapun. Tekanan dan stres berlebih juga bisa menyebabkan kondisinya tidak stabil lagi" Ucap joss bangkit dan segera meninggalkan ruangan itu.
Mike masih terduduk disamping first yang tertidur dalam damai. Menatap anak manusia yang pucat dan pipi yang semakin cekung.
"Apakah aku terlalu membuatnya stres" Guman mike yang ingin sekali membelai surai hitam pria itu._____
First mengerjapkan matanya, pandangannya masih buram dipenuhi asap kabut. Dia merasakan tangannya masih terpasang jarum infus dan tersadar jika dia berada di kamar mike. Ruangannya itu sunyi, tidak ada apapun yang menarik hanya nakas disamping tempat tidurnya.
First berusaha bangkit walau kepalanya terasa berat dan berputar. Terduduk sebentar lalu melihat ke sekeliling.
"Sudah berapa lama aku tertidur" Guman first.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamp Prisioner
FanfictionRuangan gelap itu, bukan hanya membutakan matanya tetapi hatinya ikut terbutakan. Sosok tinggi, kekar namun tetap tampan ditambah harum tubuh yg khas dengan kayu-kayuan yang soft itu masih berdiri memperhatikan tubuh pria didepannya. Pria didepanny...