"mandilah dahulu": ucap Wang yi suruh Wang yi pada istrinya
"Lebih baik kau duluan setelah itu aku ,mandi ku lama soalnya": ucap Zhou shiyu
"Kau duluan,aku masih melihat dokumen penting": ucap Wang yi tanpa menatap istrinya, Zhou shiyu pan menurut dan pergi kekamar mandi.
WANG YI saat ini tengah duduk di sofa dengan laptop dihadapan nya ,Sebenarnya Wang yi masih kepikiran dengan kata² Fai qinyuan, hatinya juga masih terluka kenapa dia ditinggalkan,tanpa ada sepatah katapun, Fai qinyuan juga sudah menikah kenapa ia mengaku hamil , Wang yi menyenderkan kepalanya sembari memijat pelipis matanya.
"Kenapa dia bisa tau,apa karena aku punya penis dia meninggalkan ku,tapi kenapa tidak lama setelah ia meninggalkan ku dia langsung menikah dengan orang lain": ucap Wang yi (dalam hati)
"Kenapa ia kembali setelah sekian lama pergi dan tiba-tiba muncul dihadapan ku,lalu dimana suami dia aku tidak melihat nya sepanjang acara tadi": ucap Wang yi (di dalam hati)
"Haiyaaaa Wang yi berhenti memikirkannya itu bukan hal penting":ucap Wang yi, begitu saja tanpa Wang yi sadar i Zhou shiyu baru keluar dari kamar mandi,dengan kimono melekat di tubuhnya.
"Memang apa yang kau pikirkan ": ucap Zhou shiyu, Wang yi tersentak setelahnya ia pun menengok ke Zhou shiyu
"Ah tidak ada, bukan urusan mu kau masih ingat perjanjian sebelum menikah bukan, terapkan itu mulai sekarang": ucap Wang yi,ia pun berdiri lalu masuk ke kamar mandi, Zhou shiyu hanya mengangguk.
Setelah Wang yi masuk ke kamar mandi kini Zhou shiyu bergegas mengantuk pakaiannya,dan ia juga berinisiatif menyiapkan baju tidur untuk suaminya,lalu ia pun beranjak naik tempat tidur,tak lama Wang yi pun keluar dari kamar mandi,tidak mengunakan kimono melainkan ia memakai handuk biasa sampai pinggang ,sedangakan bagian atas ia hanya mengunakan sport bra hingga membuat abs perut nya nampak jelas, Zhou shiyu sudah memikirkan yang tidak-tidak, Wang yi berjalan ke arah tempat tidur .
"Terimakasih,jangan kepedean aku lupa bawa pakaian ku dan didalam tidak ada handuk kimono,tutup mata mu": ucap Wang yi lalu ia kembali ke kamar mandi untuk berganti.
"Siapa juga yang kepedean, lagian kenapa keluar seperti itu coba kan bisa mengunakan handuknya untuk menutupi badan nya,pakai handuk cuma sampai pinggang saja":omel Zhou shiyu lirih , Wang yi pun kembali keluar dengan piyama yang disiapkan Zhou shiyu.
Namun setelah keluar dari kamar mandi Wang yi tidak langsung naik tempat tidur melainkan duduk di sofa dan berurusan dengan laptopnya, Zhou shiyu masih belum bisa tidur mungkin karena belum beradaptasi dengan suasana kamar yang baru dengan orang baru juga, Zhou shiyu melirik Wang yi yang mulai membaringkan tubuhnya disofa.
"Kau tidak tidur di sini": ucap Zhou shiyu
"Tidak aku tidak nyaman jika tidur dengan orang lain": ucap Wang yi dengan mata terpejam, Zhou shiyu hanya diam
"Tidur lah besok kita akan pergi": ucap Wang yi
Malam semakin larut namun Zhou shiyu masih belum bisa tidur, Zhou shiyu mendudukkan dirinya dan mengambil segelas air yang ada di meja setelah nya ia menyandarkan kepalanya di Headboard , sedang Wang yi sudah terlelap dengan tangan yang menyilang di dadanya, Zhou shiyu turun dari tempat tidur ia mengambil selimut untuk Wang yi .
"Badan mu pasti akan sakit besok, kenapa kau tidak mau tidur bersama ku ,apa aku ada salah kenapa kau nampak tak suka dengan ku": ucap Zhou shiyu
"Bukankah sekarang aku istrimu Sekarang kenapa kau bilang aku orang lain tadi": ucap Zhou shiyu sembari mengelus pipi Wang yi
Wang yi dapat mendengar apa yang dikatakan Zhou shiyu sebenarnya ia juga belum tertidur saat Wang yi melihat pergerakan Zhou shiyu mendudukkan dirinya, Wang yi langsung memejamkan matanya seakan dia sudah sangat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Marriage
Fanficseorang CEO yang mempunyai sifat dingin , tiba-tiba merasakan getaran di hatinya saat adanya sosok yang hadir di hidupnya~ Keduanya orang tua mereka pun turut campur tas Kisah mereka . . . PERINGATAN INI CERITA FUTA...