Di sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh pegunungan, hiduplah seorang remaja berusia 17 tahun, bernama aya, kehidupannya normal ia tinggal bersama kedua orangtuanya dan adik laki-lakinya, riku, yang berusia 12 tahun. Keluarga mereka hidup sederhana tetapi bahagia, dengan orang tua yang selalu mendukung dan memberikan kasih sayang.
Di sekolah, aya dikenal sebagai siswa yang cerdas dan rajin, meskipun iya cenderung pendiam dan lebih memilih menghabiskan waktunya dengan membaca buku atau menjalani kegiatan yang menyenangkan dengan hobinya seperti menonton kartun jepang favoritnya. Teman terdekatnya bernama mika, yang merupakan sahabat karibnya dan selalu mendukungnya.
Suatu hari, setelah pulang sekolah, aya dan mika memutuskan untuk pergi ke sebuah kuil keramat di pinggiran kota. Mereka menganggapnya sebagai petualangan baru untuk mengisi waktu luang. Kuil itu telah lama dikenal sebagai tempat suci dengan kekuatan mistis yang kuat, dan mereka ingin tahu lebih banyak tentangnya.
Ketika mereka sampai di kuil, suasana sunyi dan aura misterius menyambut mereka. Aya, yang biasanya tidak terlalu percaya pada hal-hal mistis, merasakan sesuatu yang berbeda saat melangkah masuk kedalam kuil. Sebuah aura aneh menyelimuti tubuhnya.
Perasaan dingin menjalar dari ujung kaki hingga ke kepala, membuat bulu kuduknya berdiri. Tanpa disadari, kunjungan itu membuka pintu menuju dunia yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Malam itu, setelah pulang dari kuil, aya bermimpi bertemu dengan sosok siluman rubah yang berkilauan di bawah cahaya bulan. Siluman rubah itu berkata dengan lirih “ jika kamu sudah menyadari kekuatanmu itu, datangi aku ditempat sebelumnya “.Aya terbangun dengan jantung berdebar dan keringat dingin membasahi wajahnya. Mimpi itu terasa begitu nyata, dan kata kata siluman rubah itu terngiang-ngiang ditelinganya. Sejak saat itu, hidupnya tidak lagi sama.
Bersambung...
halooo guys haruthor minta maaf kalo ada typo mohon dimaklumi haruthor hanyalah manusia biasa :v, terima kasih sudah membaca cerita haruthor. Jangan lupa like cerita aku yaa, babay ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Aya's Adventure : Mystery of the Darkness [Segera Terbit]
AdventureAya yang tiba-tiba mengalami petualangan yang misterius setelah mendatangi kuil keramat Mimpi aneh dan pertemuan dengan makhluk-makhluk menakutkan siapakah mereka.... akankah aya dapat mengungkapkan misteri ini... dan apakah pilihan aya setelah meng...